Bang & Olufsen Memperkenalkan Beosound Emerge, Speaker Rumah yang Sangat Ramping Namun Bertenaga

- 16 April 2021, 12:14 WIB
Perusahaan audio kelas dunia B&O
Perusahaan audio kelas dunia B&O /Dok. wikipedia/

BERITA SUBANG - Bang & Olufsen memperkenalkan Beosound Emerge yang dirancang oleh Benjamin Hubert dari Design Agency LAYER, speaker rumah dengan siluet ramping yang menghadirkan pengalaman suara yang kaya dan bertenaga untuk menyesuaikan dengan ruangan mana pun.

Dibuat dengan hasrat akan musik, desain, dan keahlian, Beosound Emerge adalah keseimbangan sempurna antara keindahan elegan dari objek interior yang dikombinasikan dengan performa teknis dari speaker dan dipakai untuk waktu yang lama.

Beosound Emerge, speaker nirkabel ramping namun bertenaga
Beosound Emerge, speaker nirkabel ramping namun bertenaga

“Visi untuk Beosound Emerge adalah untuk menciptakan speaker paling tipis yang masih bisa menghadirkan suara ultra lebar dengan jangkauan penuh meskipun ukurannya melalui konfigurasi driver revolusionernya.

Baik ditempatkan di rak buku di kamar tidur atau di sudut sempit di dapur, desain ramping Beosound Emerge memungkinkan Anda memperluas musik ke ruangan baru atau melengkapi speaker yang ada di area yang sama tanpa menghabiskan ruang ekstra ”, ujar Christoffer Poulsen, Wakil Presiden Senior dan Kepala Manajemen Produk di Bang & Olufsen

Baca Juga: Xiaomi Memberikan Penjelasan Tentang Pembuangan Panas di Ponsel Xiaomi Mi Mix Fold

Speaker ini memiliki desain tiga buah driver, termasuk woofer sebesar 4 inci, driver mid-range 1,45 inci, dan tweeter 0,6 inci. Untuk jarak menengah dan tweeter akan menembak dari depan sementara woofer di pasang di belakang.

Setiap driver memiliki amplifier tersendiri, dengan 60W untuk woofer dan 30W untuk dua sisanya. Mikrofon juga disertakan untuk tugas asisten suara.

Pilihan warna Beosound Emerge
Pilihan warna Beosound Emerge

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x