Puluhan Wartawan PWI dan IKWI Kabupaten Subang Turun ke Jalan untuk Membagikan Takjil Buka Puasa

- 9 April 2023, 20:27 WIB
PWI Subang bersama IKWI Subang gelar kegiatan bagi-bagikan takjil makanan berbuka puasa.
PWI Subang bersama IKWI Subang gelar kegiatan bagi-bagikan takjil makanan berbuka puasa. /

 

BERITA SUBANG - Puluhan Wartwan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) turun ke jalan untuk membagikan takjil, Sabtu 8 April 2023.

Aksi turun kejalan tersebut ternyata melaksanakan program PWI Bakti Ramadhan pada Bulan Ramadhan Th1444 H berbagi takjil menjelang buka puasa. 

Kegiatan itu dipimpin Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin dan Ketua IKWI Subang Hj. Rika Pertawati bersama Korwil Purwasuka H. Nano Suwarno dan puluhan anggota PWI dan IKWI dan dibantu puluhan fans Radio Real News FM, radio milik PWI Subang.   

Ketua PWI Subang, Zaenal Mutaqin mengaku bangga akan kekompakan pengurus PWI dan IKWI Subang mengadakan aksi sosial berupa membagikan ratusan paket takjil kepada warga Subang, terutama mereka yang kebetulan melintas di sekitar Wisma Karya Subang.

"Adanya kegiatan sosial ini murni inisiatif pengurus IKWI Subang yang dipimpin Ibu Hajjah Rika dibantu PWI Subang dengan cara swadaya untuk berbagi di tengah bulan Ramadhan ini," kata Zaenal.

"Semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan contoh kepada organisasi-organisasi lainnya untuk berbagi terhadap sesama," ungkap Zaenal kepada awak media usai ikut membagikan takjil ke pengguna jalan didampingi Sekretaris PWI Subang, H.Yaman.

Dengan segala kesederhanaan kita bisa berkumpul, bersilaturahmi bersama pengurus PWI, IKWI, fans Radio, bahkan Ketua Korwil Purwasukas juga hadir di tengah-tengah kita semua. 

"Pokonya saya apresiasi kesolidan teman-teman PWI dan IKWI Subang,"ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x