Revitalisasi Alun Alun Subang, Corak dan Tampilan Amphiteater Tugu Benteng Pancasila akan Berbeda

- 6 April 2023, 00:26 WIB
Peletakan batu pertama revitalisasi Alun Alun Subang oleh Kang Akur bersama Sekda Subang Asep Nuroni.
Peletakan batu pertama revitalisasi Alun Alun Subang oleh Kang Akur bersama Sekda Subang Asep Nuroni. /Prokompim Setda Subang/

 

BERITA SUBANG - Revitalisasi Alun Alun Subang akan mengubah corak dan tampilan Amphiteater Tugu Benteng Pancasila.

Hal itu disampaikan Wakil bupati Subang Agus Masykur didampingi Sekretaris Daerah Asep Nuroni ketika melakukan peletakan batu pertama revitalisasi Alun-Alun Kabupaten Subang, Selasa 04 April 2023.

Peletakan batu pertama revitalisasi tersebut dilaksanakan wakil Bupati Subang didampingi Sekretaris Daerah Subang dan Kadis PUPR Subang yang dipandu oleh Kepala BP4D Subang.

Kang Akur (sapaan Wabub Subang) dalam sambutanya mengatakan, momentum peletakan batu pertama bertepatan dengan hari ke-13 di bulan puasa, dan ini menjadi nilai lebih dibawah kepemimpinan Jimat-Akur.

"Ini menjadi catatan sejarah semenjak Alun-Alun Subang tidak ada revitalisasi yang besar. Dikala ada revitalisasi, langsung akan mengubah wajah Alun Alun Subang," ujar Kang Akur.

Ia berharap, revitalisasi ini berjalan lancar dan tidak ada banyak hambatan signifikan, sehingga selesai tepat waktu. 

"Mudah-mudahan pengerjaanya tuntas sampai waktu yang sudah ditetapkan, dan semua aman (seiring) berkahnya bulan suci Ramadhan," imbuhnya.

Agus Masykur mengajak semua pihak, untuk turut mendorong pelaksanaan pembangunan alun-alun benteng Pancasila, baik tenaga dan pikiran, untuk kebaikan masyarakat Subang.***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x