Jabar Hadapi Agenda Penting Jurnalis, Hilman Hidayat: Sukseskan Puncak Peringatan HPN dan Kongres PWI 2023

- 7 April 2023, 21:54 WIB
Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat gelar buka puasa bersama. Ia ingatkan jajarannya untuk menyukseskan pelaksanaan agenda penting puncak peringatan HPN dan Kongres PWI 2023.
Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat gelar buka puasa bersama. Ia ingatkan jajarannya untuk menyukseskan pelaksanaan agenda penting puncak peringatan HPN dan Kongres PWI 2023. /PWI Jabar/

 

BERITA SUBANG - Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat gelar buka puasa bersama di Aula PWI Jabar, Jalan Wartawan No23 Kota Bandung, pada hari Jumat (7 April 2023).

Pada kesempatan itu ia berpesan agar jajarannya turut menyukseskan dua agenda penting bagi jurnalis yang akan dilaksanakan di Karawang dan Bandung.

Agenda tersebut adalah puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Jawa Barat dan Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tahun 2023.

"Pelaksanaan puncak HPN di Karawang pada Mei 2023, dan pelaksanaan Kongres PWI Pusat pada September 2023 mendatang. Jawa Barat ditunjuk sebagai tuan rumahnya," ujar Hilman.

"Mari kita sukseskan dua agenda penting ini. Insya Allah dengan kolaborasi dan kerjasama semua pengurus agenda kita dapat berjalan dengan baik," imbuhnya. 

Semula, lanjut Hilman, agenda buka puasa bersama ini akan digelar bersama Gubernur atau Wakil Gubernur Jabar serta sejumlah pihak lainnya, sehingga bisa dilakukan sembari mendiskusikan sejumlah hal.

Namun karena ada larangan Presiden Joko Widodo soal buka bersama pejabat, sehingga agenda pun diurungkan. 

"Tapi alhamdulillah dengan kesederhanaan ini kita masih bisa berkumpul, bersilaturahmi buka puasa bersama pengurus.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x