Ingin Kenal Lebih Dekat, Kompol Yayah Rokayah Kunjungi Kantor PWI Subang Hendak Bangun Sinergitas

- 30 Maret 2023, 17:36 WIB
Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin menyambut hangat kunjungan Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah.
Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin menyambut hangat kunjungan Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah. /Berita Subang /

 

BERITA SUBANG – Kapolsek Subang kota, Polres Subang, Kompol Yayah Rokayah berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang, Jalan Kertawigenda, Kelurahan Karanganyar, Subang, pada Rabu 29 Maret 2023.

Dalam kunjungannya Kapolsek Subang didampingi Kanit Intel Polsek Subang Ipda Ilham dan Babinkantibmas Polri Kelurahan Karang Anyar Aiptu Iwan disambut baik Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin dan sekretarisnya, H. Yaman Suryaman.

"Kunjungan ini menindak-lanjuti kehadiran saya pada acara pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Subang di Aula Pemda Subang pekan yang lalu (Kamis 16 Maret 2023). Pada waktu itu saya hadir, ternyata dengan anggota PWI belum hapal semua," ujar Kapolsek Subang.

Lebih lanjut Kompol Yayah menyampaikan bahwa kedatangannya ke kantor PWI ingin menjalin sinergitas dengan anggota PWI Subang. 

Sementara Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin, mengucapkan terima kasih, atas kunjungan Kapolsek Subang beserta jajaran ke Kantor PWI Subang.

Selain itu, Zaenal akan mengagendakan pertemuan selanjutnya guna memperkenalkan anggotanya dengan Kompol Yayah.

"Kita akan agendakan pertemuan anggota PWI Subang dengan Ibu Kapolsek," pungkasnya.***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x