Polres Subang: Tegas Katakan 'TIDAK' pada Aksi Bully atau Perundungan, Cabul, Pelecehan dan Kekerasan Seksual

- 6 Desember 2022, 23:08 WIB
Berani membela diri dan tegas katakan
Berani membela diri dan tegas katakan /Pixabay/Anemone

BERITA SUBANG – Polres Subang sosialisasi antisipasi aksi perundungan dan aksi pelecehan seksual atau kekerasan seksual di kalangan pelajar.

Berani membela diri dan tegas katakan "TIDAK" kepada pelaku aksi bully atau perundungan, dan kepada pelaku aksi pelecehan atau kekerasan seksual.

Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskim Polres Subang, Polda Jabar, melakukan kegiatan sosialisasi mengantisipasi aksi bullying atau perundungan, dan aksi pelecehan atau kekerasan seksual.

Baca Juga: Berkah jadi Polisi Gak Pernah Kasih Makan Pakai Uang Haram ke Anaknya, Hingga Pak Bhabin Viral

Sosialisasi dilakukan pada kalangan pelajar di Salsabila Boarding School Panaruban, Kecamatan Ciater, Subang, Selasa 6 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan akibat maraknya aksi bullying yang terjadi dikalangan pelajar sehingga akan berdampak merusak masa depan korbannya.

Kanit PPA Satuan Reskrim Polres Subang Aiptu Nenden, S.H., memimpin kegiatan sosialisasi tersebut bersama personil Polres Subang.

Baca Juga: Iseng Mikirin si Kucing Mpus Nyebrang Sungai Gak Pakai Alat Apapun tapi Tubuhnya Tak Basah, Kok Bisa Ya?

Aiptu Nenden, dalam membawakan materi dihadapan para siswa yang hadir menyampaikan bahwa kasus bullying di Kabupaten Subang tidak sebanyak kasus kekerasan seksual.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x