Ini Berita Wow: Polres Subang Hancurkan Puluhan Ribu Botol Miras dan Ciu Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

- 23 Desember 2022, 08:42 WIB
Polres Subang hancurkan puluhan ribu botol miras dan ciu jelang Nataru 2022/2023.
Polres Subang hancurkan puluhan ribu botol miras dan ciu jelang Nataru 2022/2023. /Polres Subang/

 

BERITA SUBANG - Jelang Nataru 2022/2023 Polres Subang Polda Jabar hancurkan puluhan ribu miras dan ciu hasil sitaan aksi razia cipta kondisi Kamtibmas selama enam bulan terakhir.

Sebagai langkah pengodisian untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru di penghujung tahun 2022, Polres Subang Polda Jabar akan terus memerangi peredaran miras di Kabupaten Subang.

Hal tersebut ditegaskan Kasat Narkoba Polres Subang AKP Roni.

Dalam giat pemusnahan barang bukti (BB) di halaman Markas Polres Subang pimpinan Kapolres Subang AKBP Sumarni tersebut, ribuan botol miras dan belasan ribu liter ciu digiling menggunakan stoom, Kamis 22 Desember 2022.

Baca Juga: Tips Cantik Bertraveling, Gunakan Balutan Busana dan Aksesoris yang Membuatmu Elegan saat Nikmati Alam Terbuka

Roni menyebut, Pemberantasan miras terus digencarkan Polres Subang hingga menjelang akhir tahun, dan ini demi terciptanya wilayah hukum Polres Subang yang kondusif, khususnya menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Ini merupakan hasil operasi Pekat dan Cipta Kondisi selama periode Juli-Desember 2022 hari ini kita musnahkan pakai Stoom," ujar Kasat Narkoba Polres Subang AKP Roni.

Baca Juga: Penggamat Nilai Sengketa Tambang Kasus Hanifah Husein Bukan Ranah Pidana, Jaksa Diminta Beri Petunjuk SP3

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x