DPW Dinas Pertanian Subang Gelar Bazar Sembilan Bahan Pokok Jelang Ramadan 2023 Dihadiri Wabup Agus Masykur

- 21 Maret 2023, 01:58 WIB
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, hadir dalam Bazar jelang Bulan Ramadan, yang digelar DPW Dinas Pertanian Subang.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, hadir dalam Bazar jelang Bulan Ramadan, yang digelar DPW Dinas Pertanian Subang. /Ist

 

BERITA SUBANG - Jelang bulan suci Ramdhon DPW Dinas Pertanian Subang menggelar Bazar sembilan bahan pokok dengan harga terjangkau oleh masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan DPW Dinas Pertanian Kabupaten Subang, yang diikuti 55 partisipan yang tergabung mulai dari Dinas Pertanian, UMKM hingga UPTD Pertanian. 

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi hadir dalam Bazar yersebut bertempat di halaman kantor Dinas Pertanian Kabupaten Subang Jalan KS. Tubun, Senin 20 Maret 2023

Ketua pelaksana Risna Sri Ernawati mengatakan tujuan dilaksanakannya bazaar tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi pelaku usaha dan UPTD serta memperkenalkan produk hasil dari Dinas Pertanian. 

Senada hal itu, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang Nenden Setiawati berharap dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat Subang bisa berbelanja dengan harga yang terjangkau dan mengenal produk dari dinas pertanian.

"Alhamdulillah kita sinergi dari mulai UPTD hingga jajaran Dinas, siap untuk mendukung ketahanan pangan khususnya menekan inflasi daerah," ungkapnya.

Seterusnya Kadis Pertanian Nenden pun menyampaikan terkait penurunan angka stunting, ia menegaskan bahwa Dinas Pertanian memiliki padi nutrizing khusus untuk stunting, dengan sawah seluas 500 hektar. 

"Sudah kami sebar kepada kecamatan untuk berkoordinasi apabila ada stunting di daerahnya," tandas Nenden 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah