Ribuan Umat di Subang Hadir Peringati Satu Abad NU Gelar, Wabup: Jadi Contoh Moderat Bentuk Masyarakat Madani

- 21 Maret 2023, 01:36 WIB
Wabup Subang hadir pada Peringatan Satu Abad NU yang gelar Lapang Bintang Subang. (Minggu 19 Maret 2023)
Wabup Subang hadir pada Peringatan Satu Abad NU yang gelar Lapang Bintang Subang. (Minggu 19 Maret 2023) /Ist

 

BERITA SUBANG - Peringatan hari lahir (Harlah) satu abad Nahdatul Ulama (NU) tingkat Kabupaten Subang dihadiri sekitar sepuluh ribu jemaah PC NU Kabupaten Subang. 

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama Sekda Subang Asep Nuroni hadir dalam kegiatan peringatan Harlah 1 Abad NU, bertempat di Lapang Bintang Subang, Minggu 19 Maret 2023.

Ketua PC NU Subang KH. Satibi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri sekitar 10.000 jamaah Nahdlatul Ulama PC NU Kabupaten Subang.

"NU harus maju dalam bidang agama, ekonomi, sosial dan budaya," harap Satibi. 

"Mudah-mudahan dengan peringatan Harlah NU satu abad, dan Muslimat NU ke-77 tahun 2023 ini, NU semakin tambah matang, mantap dan maju dimasa yang akan datang," imbuhnya.

Sementara itu Kang Akur (sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi) menyampaikan ucapan selamat Harlah NU yang ke-1 abad dan Muslimat NU yang ke-77. 

"Terima kasih atas peran Nahdlatul Ulama bagi bangsa dan negara selama satu abad, NU telah memberikan warna yang luar biasa khususnya bagi Kabupaten Subang," tandasnya.

Kang Akur juga menambahkan bahwa sebagai sebuah organisasi Islam terbesar, Nahdlatul Ulama sudah banyak memberikan kontribusi bagi umat dan negara.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah