Bupati Subang Melepas Kontingen Sepak Bola Putri untuk Bertanding di Gelaran Piala Pertiwi Jawa Barat

- 18 Februari 2023, 15:34 WIB
Bupati Subang Ruhimat bertemu kontingen sepak bola Subang Putri Princess Wijaya Saputra
Bupati Subang Ruhimat bertemu kontingen sepak bola Subang Putri Princess Wijaya Saputra /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang Ruhimat, didampingi Sekda Subang Asep Nuroni menerima sekaligus melepas kontingen sepak bola Putri Princess Wijaya Saputra untuk bertanding dalam gelaran Piala Pertiwi tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pada acara yang bertempat di Saung Jimat Rumah Dinas Bupati Subang, Jumat 17 Februari 2023 tersebut, Rahmat Effendi, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menjelaskan Princess Wijaya Saputra adalah tim sepakbola putri yang berasal dari Desa Sukamandi Kecamatan Ciasem.

Tim ini, kata Asda Rahmat, disebutnya telah malang melintang dalam berbagai kompetisi baik level provinsi hingga level nasional.

Tim Princess Wijaya juga ikut berpartisipasi pada ajang Piala Pertiwi yang akan dilaksanakan pada 18 Februari-1 Maret mendatang di Kabupaten Sumedang.

Tim ini membawa 25 pemain dan 10 official.

Diki, salah satu tim pelatih tim sepakbola putri Princess Wijaya Kusuma menyampaikan jika beberapa pemain Princess Wijaya Saputra pernah berlatih di luar negeri.

"Bangga sekali bisa bertemu dengan Kang Jimat. Tim kami juga ada yang pernah dipanggil timnas dan mengikuti program AiA Tottenham Hotspurs di Thailand," katanya.

Mengawali sambutannya, Kang Jimat berpesan kepada pemain Princess Wijaya Kusuma yang merupakan generasi muda untuk terus bersungguh-sungguh dalam berlatih, terlepas dari apapun hasil yang akan didapatkan pada gelaran Piala Pertiwi Provinsi Jawa Barat.

Kendati berpesan untuk tidak terlalu memikirkan hasil kompetisi, Kang Jimat tetap berharap dan mendoakan Princess Wijaya Saputra mampu mendapatkan prestasi terbaik dalam ajang Piala Pertiwi tingkat Provinsi Jawa Barat dan kembali menekankan pentingnya berlatih untuk terus menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x