Kang Akur Lecut Pegawai RSUD Subang Berikan Layanan Prima Wujudkan Visi Rumah Sakit Pilihan dan Terpercaya

- 16 Februari 2023, 12:42 WIB
Kang Akur (tengah) ajak direksi dan pegawai RSUD Subang wujudkan visi rumah sakit pilihan dan terpercaya masyarakat Subang.
Kang Akur (tengah) ajak direksi dan pegawai RSUD Subang wujudkan visi rumah sakit pilihan dan terpercaya masyarakat Subang. /Ist/

BERITA SUBANG - Wabup Agus Masykur Rosyadi lecut semangat pegawai RSUD Subang berikan layanan prima wujudkan visi rumah sakit daerah pilihan dan terpercaya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi alias Kang Akur mengajak direksi, dokter, paramedis dan seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Subang memberikan layanan prima kepada para pasiennya.

Sesuai visi yang hendak dicapai, RSUD Subang (sering disebut RS Ciereng) harus menjadi rumah sakit pilihan masyarakat yang terpercaya.

Baca Juga: 'Kita Satu, Kita Indonesia', Indahnya Silaturahmi Lintas Agama, Kemenag Subang Dorong Kerukunan Beragama

Ajakan tersebut disampaikan Kang Akur saat membuka kegiatan evaluasi kinerja Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Subang Tahun 2022, gelar di Fave Hotel, Rabu 15 Februari 2023.

Kang Akur menegaskan bahwak kegiatan evaluasi menjadi tolak ukur atas tentang kinerja yang telah dilakukan Rumah Sakit Ciereng Subang.

"Melalui momentum ini saya berharap seluruh pegawai mampu mengevaluasi kinerja yang selama ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kedepannya," harap Wabup Subang Kang Akur.

Baca Juga: Apa Itu Pusaka Super Apps? Kakanmenag Subang Sosialisasikan Aplikasi Tersebut di MAN 1 Subang

Pada kesempatan itu, Wabup Subang juga menyampaikan terima kasih kepada Direktur RSUD Subang dr Ahmad Nasuhi beserta jajaran atas akreditasi paripurna yang telah didapatkan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x