Kadin Subang Gelar Rapat Pimpinan Kabupaten I Tahun 2023, Usung Tema Kadin Jadi Rumah Bersama Pengusaha, UMKM

- 26 Januari 2023, 20:14 WIB
Ketua Kadin Kabupaten Subang Ir. H. Agus Prabanta
Ketua Kadin Kabupaten Subang Ir. H. Agus Prabanta /Dok. Subang.go.id/

BERITA SUBANG - Kamar Dagang dan Industri Subang menggelar Rapat Pimpinan Kabupaten (RAPIMKAB) I Tahun 2023 pada Rabu, 25 Januari 2023 dengan mengangkat tema "Aktualisasi Kadin Subang Menjadi Rumah Bersama Bagi Pengusaha, Perusahaan dan Industri serta UMKM".

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Nalendra di Kabupaten Subang tersebut, merupakan bentuk koordinasi untuk menetapkan sasaran dan program satu tahun yang akan dilakukan.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Penasehat Kadin Subang Drs. H. Oo Irtotolisi, seperti dilansir dari Subang.go.id, mengatakan bahwa visi Kadin tidak boleh lepas dari visi daerah, yang dalam hal ini yaitu Kabupaten Subang, karena Kadin merupakan wadah dari para pengusaha.

Baca Juga: Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Subang Mendapatkan peringkat ke-4 Predikat Baik di Jawa Barat

Ketua Kadin Kabupaten Subang Ir. H. Agus Prabanta menyampaikan bahwa RAPIMKAB tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun. 

Ia berharap melalui RAPIMKAB tersebut, dapat dihasilkan suatu rekomendasi untuk Pemda Kabupaten Subang sehingga terjalin kerja sama yang lebih baik lagi.

Ia juga berharap dalam menyusun rancangan kerja nanti harus aktual, sesuai dengan regulasi yang ada dan mampu dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Subang.

Baca Juga: Antisipasi Pernikahan Dini Seperti yang Terjadi di Ponorogo, Kemenag Subang Audiensi ke Pengadilan Agama

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Jabar diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Industri Hilir H. Yayat Supriatna mengajak seluruh dewan dan anggota Kadin untuk berperan aktif, senantiasa memotivasi dan menjembatani para pengusaha kecil hingga atas.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x