Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Subang Mendapatkan peringkat ke-4 Predikat Baik di Jawa Barat

- 26 Januari 2023, 19:58 WIB
Bupati Ruhimat membuka dan menghadiri sebuah acara kegiatan percepatan pengadaan barang dan jasa di Fave Hotel, Subang
Bupati Ruhimat membuka dan menghadiri sebuah acara kegiatan percepatan pengadaan barang dan jasa di Fave Hotel, Subang /Dok. Subang.go.id/

BERITA SUBANG - Bupati Ruhimat membuka dan menghadiri sebuah acara kegiatan percepatan pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Subang di Sawala Ageung Fave Hotel, Subang, Rabu, 25 Januari 2023.

Kepala Bagian Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKBJ) Iwan Kurniawan Kusnandi, selaku ketua panitia pelaksana acara Rabu kemarin mengatakan tujuan diadakannya acara tersebut adalah sebagai ajang evaluasi pelaksanaan pengadaan di tahun 2022 dan rencana aksi di tahun 2023.

Bupati Ruhimat, atau Kang Jimat, secara seremonial, membuka input untuk Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) serentak untuk memberikan contoh transparansi untuk masyarakat.

"Idealnya dilaksanakan pada akhir tahun agar di awal tahun berikutnya bisa langsung dilakukan dan asyarakat dan pelaku usaha dapat mengakses langsung pengadaan barang dan jasa," kata Iwan Kurniawan, seperti dilansir dari situs resmi Pemkab Subang, Subang.go.id.

Baca Juga: Jarah Uang ATM BRI Rp4,8 Milyar di Subang, Tiga Orang Ini Diringkus Polisi

Peringkat ke-4 se-Jawa Barat

Kepala Bagian UKBJ tersebut menyampaikan bahwa Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Subang mendapatkan peringkat ke-empat dengan predikat baik di provinsi Jawa Barat.

Se-Jawa Barat, kata Iwan, hanya terdapat empat Kabupaten yang mendapatkan predikat baik.

Namun, ia mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus melakukan perbaikan.

Baca Juga: Antisipasi Pernikahan Dini Seperti yang Terjadi di Ponorogo, Kemenag Subang Audiensi ke Pengadilan Agama

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x