Bagikan BLT BBM, Bupati Subang Kang Jimat: Jangan Mempermasalahkan, Utamakan Diskusi

- 8 Desember 2022, 10:52 WIB
Bupati Subang Kang Jimat bagikan BLT BBM di Ciasem. Ia minta warga utamakan diskusi.
Bupati Subang Kang Jimat bagikan BLT BBM di Ciasem. Ia minta warga utamakan diskusi. /Ist/

BERITA SUBANG - Bupati Subang Kang Jimat mohon masyarakat mafhum terkadang ada permasalahan data dalam pembagian BLT BBM.

Kang Jimat minta warga jangan mempermasalahkannya, namun utamakan diskusi.

Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga BBM yang berdampak pada kenaikan bahan pokok.

Baca Juga: Toyota Hadirkan Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan Melalui Konsep Multi-Pathway, Diversifikasi Teknologi

Bupati Subang, H. Ruhimat, membagikan secara langsung BLT BBM kepada masyarakat Ciasem bertempat di Kantor Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kecamatan Ciasem, Rabu 7 Desember 2022.

Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat ) berpesan kepada masyarakat agar tidak saling iri dalam penerimaan bantuan BLT, mengingat bantuan yang diberikan pemerintah banyak sumber yang berbeda untuk masyarakat, dan ini bantuan dari dari Pemerintah Kabupaten Subang yang tidak kebagian bantuan dari pemerintah pusat.

Baca Juga: Kemensos Bekali Ibu-ibu Penyintas Gempa Cianjur dengan Keterampilan Memasak

Dikatakan Kang Jimat, ada beberapa bantuan yang diberikan kepada masyarakat, yaitu seperti bantuan dari Kemensos, bantuan Dana Desa, dan bantuan BLT BBM dari Kabupaten. 

"Saya berpesan bantuan ini manfaatkan dengan baik. Bagi yang sudah kebagian dari Kementerian, tidak bisa menerima bantuan dari kabupaten," Ujar Kang Jimat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x