Delapan Atlet Wushu Subang akan Bergumul di Porprov Jabar XIV/2022 Ciamis, Ini Nama Mereka

- 11 November 2022, 20:07 WIB
Atlet Wushu Subang targetkan sabet dua medali emas dari Cabor Wushu Porprov Jabar XIV/2022 Ciamis.
Atlet Wushu Subang targetkan sabet dua medali emas dari Cabor Wushu Porprov Jabar XIV/2022 Ciamis. /Aa Hamzah Hasbullah/beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Kontingen Wushu Subang ambil bagian dalam pergumulan olah raga bela diri pada Porprov Jabar XIV/2022 di Ciamis.

Delapan nama atlet Wushu Subang ditargetkan merebut dua medali emas pada pertandingan Cabor Wushu Porprov Jabar XIV/2022 Ciamis.

Kontingen Cabang Olah Raga Wushu Kabupaten Subang untuk Pekan Olah Raga Jawa Barat ke-14 Tahun 2022 bertolak ke Ciamis dari Kantor KONI Subang, pada Kamis siang tanggal 10 November 2022.

Baca Juga: Gelombang Tsunami PHK Buruh Pabrik Subang, 10 Ribu Pekerja Garmen jadi Pengangguran Total

Dua unit armada roda empat mengantarkan kontingen yang berisi delapan atlet Wushu Subang ini, bersama pelatih dan pengurus KONI Subang yang membidangi olah raga beladiri Wushu Subang.

Baca Juga: Wanita Kebaya Merah Dikabarkan Pasien RSJ, Diduga Alami Kepribadian Ganda, Kenali Ciri-Cirinya

Mereka yang berangkat di antaranya adalah Ketua Pengurus Cabang Wushu Indonesia Kabupaten Subang -Rahayu, bersama Pelatih Wushu Kabupaten Subang -Ahmad Zakaria (Zack).

Baca Juga: Ketua KONI Subang ARD Incar Dua Medali Emas dari Cabor Wushu Porprov Jabar XIV/2022 di Ciamis

Sementara untuk atlet Wushu yang tergabung di Kontingen Cabor Wushu Subang diperkuat oleh daftar atlet Wushu putra dan putri berikut ini,

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x