Wanita Kebaya Merah Dikabarkan Pasien RSJ, Diduga Alami Kepribadian Ganda, Kenali Ciri-Cirinya

- 11 November 2022, 17:49 WIB
Video asusila yang diperankan oleh seorang wanita berkebaya merah sempat trending di jagad maya, diduga alami kepribadian ganda.
Video asusila yang diperankan oleh seorang wanita berkebaya merah sempat trending di jagad maya, diduga alami kepribadian ganda. /Instagram.com/@madun_ams

BERITA SUBANG - Wanita Kebaya Merah yang kini sudah diamankan polisi dikabarkan mengidap gangguan jiwa kepribadian ganda.

AH, sang wanita kebaya merah pemeran video viral 16 menit itu ternyata memiliki kartu kuning dan sejumlah berkas bukti berobat jalan dirinya pada sebuah rumah sakit jiwa (RSJ) di Surabaya.

Saat Polisi melakukan penggeledahan sekaligus penangkapan AH, ditemukan beberapa bukti yang mengarah pada tindak pidana asusila yang dilakukannya.

Lebih mengejutkan lagi, Polisi menemukan beberapa berkas yang menunjukkan jejak AH melakukan pengobatan di RSJ Surabaya.

Baca Juga: Ketua KONI Subang ARD Incar Dua Medali Emas dari Cabor Wushu Porprov Jabar XIV/2022 di Ciamis

Direktur Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman mengungkap bahwa AH merupakan pasien rawat jalan di RSJ Surabaya.

"Informasi yang kami terima dari penyidik, yang bersangkutan (AH) merupakan seorang yang berkepribadian ganda," ungkap Farman.

"Ditemukan ada kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu RS kejiwaan yang ada di Surabaya," imbuhnya.

Baca Juga: Ini Lokasi dan Harga Rumah Murah di Subang, Beli Sebelum Kehabisan

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x