Gerakan Nasional Aksi Bergizi, Wabup Subang Kang Akur: Menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa

- 26 Oktober 2022, 23:44 WIB
Wabup Subang Kang Akur (depan, tiga dari kanan): Gerakan Nasional Aksi Bergizi Menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa.
Wabup Subang Kang Akur (depan, tiga dari kanan): Gerakan Nasional Aksi Bergizi Menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa. /Prokompim Setda Subang /

BERITA SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergizi melalui pemberian tablet penambah darah kepada seluruh remaja putri di SMP Negeri 2 Tanjungsiang dan MTsN 2 Subang, Rabu 26 Oktober 2022.

Menurut Wabub Subang, hal itu dilaksanakan dalam rangka menahan kasus stunting sekaligus melakukan perbaikan gizi pada anak usia remaja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menekan kasus stunting yang dilaksanakan di dua tempat berbeda, yakni di SMPN 2 Tanjungsiang, dan MTsN 2 Subang, juga serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Majelis Hakim Ke JPU Pada Putusan Sela, Minta Hadirkan Saksi Ferdy Sambo dkk Dimuka Persidangan

Acara ini pun dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Subang Hendra Purnawan yang merasa bangga, bahwa kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergizi dilaksanakan kepada para remaja di Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.

Anggota DPRD Subang Hendra Purnawan merasa Bangga kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergiji dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Siang, Rabu (26/10/2022).
Anggota DPRD Subang Hendra Purnawan merasa Bangga kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergiji dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Siang, Rabu (26/10/2022).

Anggota DPRD Hendra Purnawan merasa Bangga kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergiji dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Siang, Rabu (26/10/2022)

"Semoga kegiatan ini menjadi motivasi kita untuk terus menjaga tingkat kesehatan masyarakat dalam mencegah stunting," ungkapnya.

Baca Juga: Subang Jawara! Tim Voli Putra & Putri Lumat Habis Lawan Main di Hari Pertama Porprov XIV Jabar 2022

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x