Bawaslu Subang Jaring 66 Orang pada Hari Pertama Jadwal Pendaftaran Calon Panwascam Pemilu 2024

- 22 September 2022, 08:00 WIB
Bawaslu Subang jaring 66 calon pada hari pertama pendaftaran calon Panwascam Pemilu 2024.
Bawaslu Subang jaring 66 calon pada hari pertama pendaftaran calon Panwascam Pemilu 2024. /H. Yaman Suryaman /

BERITA SUBANG - Hari pertama pendaftaran, jaring 66 calon Panwascam di Bawaslu Subang untuk Pemilu 2024.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Subang, membuka pendaftaran Calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat kecamatan untuk persiapan Pemilu Serentak 2024, bertempat di Sekretariat Bawaslu Subang pada Rabu 21 September 2022.

Ketua Bawaslu Kabupaten Subang H. Parrahutan Harahap yang merupakan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) penerimaan Pendaftaran Panwascam menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari pertama jadwal pendaftaran Calon Panwacam Kabupaten Subang untuk Pemilu 2024.

Baca Juga: Profil dan Biodata Robert Priantono Bonosusatya, Bos Jalan Tol Hingga Pengusaha Sawit

Selanjutnya Ketua Bawaslu menuturkan bahwa pada hari ini telah tercatat yang mendaftarkan diri sebanyak 66 orang, terdiri 61 Pendaftar calon Panwascam laki-laki sedangkan 5 orang pendaftar calon Panwascam perempuan.

Pokja Penerimaan Pendaftaran Bawaslu Subang telah menyediakan 6 meja layanan untuk penerimaan pendaftaran Panwas Kecamatan, sedangkan pendaftaran dibuka pukuli 09.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Parrahutan juga menyampaikan, Bawaslu Subang sebelumnya telah melakukan sosialisasi rekrutmen Panwascam ke 30 kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Subang.

Baca Juga: Menguak Bong Alias RBT, Diduga Bos Judi Online Konsorsium 303, Sohib Coklat

Hal itu dilakukan, lanjut Ketua Bawaslu Subang, dengan harapan dapat meningkatkan antusias dan animo masyarakat untuk bergabung menjadi Pengawas Pemilu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x