Maknai Kemerdekaan, Kang Jimat: Wujudkan Subang Jawara Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

- 18 Agustus 2022, 19:20 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) gelar Upacara HUT RI 2022, ajak masyarakat maknai kemerdekaan wujudkan Subang Jawara, Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.
Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) gelar Upacara HUT RI 2022, ajak masyarakat maknai kemerdekaan wujudkan Subang Jawara, Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. /dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Memaknai Hari Kemerdekaan pada Upacara HUT RI 2022, Kang Jimat ajak masyarakat Subang wujudkan Subang Jawara Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Bupati Subang H. Ruhimat (kerap disapa Kang Jimat) mengajak masyarakat Subang memaknai Hari Kemerdekaan HUT RI 2022 dengan langkah nyata mengisi kemerdekaan membangun Tanah Air Indonesia tercinta.

Kang Jimat mengajak masyarakat bergotong royong mewujudkan Subang yang jaya, istimewa dan sejahtera atau Subang Jawara agar Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

Seruan itu disampaikan Kang Jimat saat menggelar Uparaca Peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 di Alun-alun Subang, Rabu tanggal 17 Agustus 2022.

"Hari Kemerdekaan adalah sebuah momentum untuk bangsa Indonesia yang telah berjalan pada garis kemerdekaan, yang telah berhasil direbut dari penjajah dan menjadi bangsa yang bebas dan mandiri," seru Kang Jimat menyampaikan Amanat Inspektur Upacara.

Baca Juga: Raih Inagara Award, Kang Jimat Harap Labinov Subang Picu Pola Kinerja ASN Inovatif Keluar dari Zona Nyaman

Maka, lanjut Kang Jimat, "Pantaslah kita sebagai bangsa yang beragama dan beriman kita menyampaikan puji dan syukur atas berkat yang berlimpah dari tuhan yang maha esa.”

Meski beberapa tahun terakhir pembangunan Indonesia umumnya, khususnya pembangunan di Kabupaten Subang terhambat akibat pandemi Covid 19, Bupati Subang mengajak masyarakat segera bangkit dari keterpurukan ekonomi.

“Tidak sedikit kita rasakan dampak pandemi ini, terhadap kesehatan juga tentunya perekonomian masyarakat," ungkap Kang Jimat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x