Bulan Imunisasi Anak Nasional BIAN, Mimih: Bentuk Antibodi yang Kuat Supaya Anak Subang Tumbuh Sempurna

- 18 Agustus 2022, 17:13 WIB
Ketua TP PKK Subang --Mimih tinjau kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional di Desa Sukahurip: Bentuk antibodi yang kuat supaya anak kita tumbuh sempurna.
Ketua TP PKK Subang --Mimih tinjau kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional di Desa Sukahurip: Bentuk antibodi yang kuat supaya anak kita tumbuh sempurna. /dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Yoyoh Sopiah Ruhimat (Mimih) semangati warga Subang agar ikuti program imunisasi anak pada Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dalam rangka bentuk antibodi yang kuat agar anak Subang tumbuh sempurna.

Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat tinjau pelaksanaan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Kabupaten Subang.

Menurut Mimih (sapaan istri Kang Jimat ini), imunisasi dilakukan untuk membentuk antibodi yang kuat, supaya anak-anak generasi penerus Subang tumbuh dengan sempurna.

Baca Juga: Mahfud MD: Sambo Punya Kerajaan Sendiri di Polri

BIAN kali ini digelar petugas kesehatan Dinkes Subang di Posyandu Cempaka V tepatnya di Kampung Cipeuris, RT/RW 10/04, Desa Sukahurip, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, pada Kamis tanggal 18 Agustus 2022.

Yoyoh Sopiah yang merupakan istri orang nomor satu di Kabupaten Subang (Bupati Subang Kang Jimat) ini meminta masyarakat memahami dan mendukung Program Pemerintah BIAN demi kepentingan bersama kesehatan generasi penerus Kabupaten Subang.

"Imunisasi dilakukan, untuk membentuk antibodi yang kuat, supaya anak-anak kita tumbuh dengan sempurna," kata Yoyoh yang kerap disapa Mimih.

Baca Juga: Waktu Salat Dhuha di Pagi Hari sebagai Ladang Pahala Merupakan Sedekah Tiap Persendian, Cegah Kemungkaran

Mimih bersama pengurus TP PKK Kabupaten dan perwakilan Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang turut serta mendampingi petugas kesehatan yang sedang memberikan imunisasi kepada 37 balita di Desa Sukahurip.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x