Pelantikan 268 Kepala Sekolah SD Negeri dan 1 TK Negeri di Subang, Kang Jimat: Lakukan Inovasi Perbaiki Moral

- 14 Juli 2022, 14:08 WIB
Penanda tanganan 269 SK Kepala Sekolah SD dan TK Negeri oleh Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara disaksikan Bupati Subang H. Ruhimat (kiri) pada Kamis (14 Juli 2022).
Penanda tanganan 269 SK Kepala Sekolah SD dan TK Negeri oleh Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara disaksikan Bupati Subang H. Ruhimat (kiri) pada Kamis (14 Juli 2022). /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) mengambil sumpah/janji jabatan Kepala Satuan Pendidikan Formal Sekolah Dasar (SD) Negeri dan Taman Kanak-kanak (TK) Negeri di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Gedung Cadika Subang pada Kamis, 14 Juli 2022.

Kang Jimat tandaskan, lakukan ivonasi untuk perbaiki moral bangsa dan moral anak-anak generasi penerus kita.

Sebanyak 269 Kepala Satuan Pendidikan Formal resmi dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan, dengan rincian Kepala Sekolah SD sebanyak 268 orang dan Kepala Sekolah TK sebanyak 1 orang.

Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) mengucapkan selamat atas dilantiknya para Kepala Satuan Pendidikan Subang yang telah resmi dilantik, dan berharap dengan para Kepala Satuan Pendidikan Subang dapat menjalankan tugas dengan profesional.

Baca Juga: Psikolog Ungkap kondisi Putri Chandrawati Usai Kasus Pelecehan dan Penembakan Brigadir J

Baca Juga: Deklarasi Khilafatul Muslimin Subang Setia kepada Pancasila dan NKRI, Junjung Tinggi Kebhinekaan Tolak Radikal

"Selamat kepada bapak dan ibu sekalian yang sudah dilantik sebagai Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri dan Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) negeri, semoga Bapak dan Ibu membawa manfaat dan hasil yang maksimal untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Subang dan profesional dalam menjalankan jabatan," ucap Kang Jimat.

Kang Jimat juga mengharapkan para Kepala Satuan Pendidikan yang dilantik mampu menjalankan tugas dan menciptakan berbagai inovasi di bidang pendidikan demi terciptanya pendidikan yang lebih baik.

Bapak Ibu, ujar Bupati Subang, "Harus mempunyai inovasi dalam manajemen di sekolah. Inovasi tolong dikembangkan dan dijabarkan semua, tentunya untuk memperbaiki moral bangsa, moral anak-anak generasi penerus kita."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x