PWI Subang Sambangi KPU Subang Bahas Koordinasi Informasi Publik Terkait Pemilu 2024 dan Pemilukada Subang

- 10 Juli 2022, 08:13 WIB
PWI Subang dan KPU Subang bahas koordinasi informasi publik Pemilu 2024 dan Pemilukada Subang.
PWI Subang dan KPU Subang bahas koordinasi informasi publik Pemilu 2024 dan Pemilukada Subang. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - PWI Subang bareng KPU Subang bahas koordinasi informasi publik terkait Pemilu 2024 dan Pemilukada Subang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang (KPU Subang) Suryaman bersama Sekertaris KPU Subang Wawan Cahyana menerima kunjungan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Subang (PWI Subang), bertempat di Kantor KPU Subang, Jalan Palabuan Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Subang, Kamis 7 Juli 2022.

Tujuan kunjungan tersebut, selain sebagai bentuk silaturahmi, juga membahas terkait koordinasi infomasi publik bersama KPU Subang dalam rangka persiapan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Subang.

"Saya sangat merespon dan berterima kasih atas kehadiran pengurus PWI Subang sebagai mitra kerja informasi publik, apalagi PWI merupakan salah satu lembaga cikal bakal yang ada di Indonesia, sebagai wadah para pewarta atau jurnalis dalam menyajikan sekaligus menyiarkan informasi publik," ujar Suryaman.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5.4 Guncang Lumajang Jawa Timur, Sabtu Pagi 9 Juli 2022

Selain itu lanjut dia, silaturahmi antara PWI Subang dengan KPU Subang ini juga akan berdampak baik pada sesi publikasi yang proporsional dan profesional, serta secara otomatis sangat mengedukasi publik khususnya di Kabupaten Subang pada Pemilu serentak nanti.

“PWI Subang merupakan organisasi profesi dalam bidang jurnalis. Kami berharap bahwa dengan ada silaturahmi ini mampu bersinergis dan mengedukasi publik dengan tujuan dan harapan yang sama dengan KPU Subang untuk mensukseskan Pemilu serentak,” tandasnya.

Baca Juga: Bangun Sinergitas Penyebaran Informasi, PN Jaksel Coffee Morning Bersama Jurnalis

Sementara Ketua PWI Subang, Zainal Mutaqin, menyampaikan terima kasih atas layanan baik dari KPU Subang dalam acara kunjungan ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x