Rayakan Kenaikan Kelas SDN Dwi Dharma, Reihana Sabet Trofi Juara I Kaligrafi Putri Kabupaten Subang

- 26 Juni 2022, 08:17 WIB
Siswa SDN Dwi Dharma Pagaden, Reihana terima Trofi Juara I Kaligrafi Putri Tingkat Kabupaten Subang 2022, Sabtu 25 Juni 2022.
Siswa SDN Dwi Dharma Pagaden, Reihana terima Trofi Juara I Kaligrafi Putri Tingkat Kabupaten Subang 2022, Sabtu 25 Juni 2022. /dok. H. Yaman Suryaman/BeritaSubang.com/

 

BERITA SUBANG - Reihana menjadi salah satu siswi kebanggaan SDN Dwi Dharma di Pagaden, berhasil sabet Trofi Juara I Lomba Kaligrafi Putri di Tingkat Kabupaten Subang.

Perayakan kenaikan Kelas 1 sampai 5, sekaligus acara perpisahan dan pelepasan siswa Kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dwi Dharma dilaksanakan meriah dengan menampilkan beberapa kegiatan hasil kreatifitas murid dan guru sekolah.

Marching Band, Galuraan, Gotong Sisingaan dan nyanyian olah vokal ditampilkan dalam rangka hiburan dan pertunjukan hasil kreatifitas siswa-siswi SD Dwi Dharma, bertempat di halaman SDN Dwi Dharma, Jalan Raya Sembung 2, Pagaden, Subang, Jawa Barat pada Sabtu 25 Juni 2022.

Kreasi siswa/siswi SDN Dwi Dharma Pagaden tampilkan seni Gotong Sisingaan.
Kreasi siswa/siswi SDN Dwi Dharma Pagaden tampilkan seni Gotong Sisingaan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua Koordinator Wilayah (Koorwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Pagaden, Budi Hartono, S.Pd., dan tentunya Kepala Sekolah SDN Dwi Dharma, Ade Baharudin, S.Pd.

Hadir pula Ketua Komite Sekolah SDN Dwi Dharma, Suryana, S.H., beserta jajaran, orang tua siswa, bapak/ibu guru pengajar, serta tamu undangan Kepala Desa Gunungsembung H. Agus Somantri.

Kepala Sekolah Dwi Dharma Ade Baharudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan ini tercapai dan sukses atas dukungan dan dorongon orang tua murid yang dimotori oleh jajaran komite, "tanpa ada dukungan dari komite tidak akan berhasil".

"Alhamdulillah kelas VI yang berjumlah 76 orang Tahun Ajaran 2021-2022 dinyatakan Lulus 100 persen, dan yang paling membagakan kami sebagai guru di sekolah ini, siswa/siswi yang lulus tersebut melanjutkan semua ke jenjang pendidikan selanjutnya," ujar Ade.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x