Lecehkan Umat Beragama , Sunan Kalijaga Laporkan Pengelola Kafe Holywings

- 24 Juni 2022, 09:42 WIB
Pengacara Sunan Kalijaga.
Pengacara Sunan Kalijaga. /Instagram.com/@sunankalijaga_sh/

BERITA SUBANG – Pengacara Sunan Kalijaga bersama sejumlah pengacara yang tergabung dalam tim Himpunan Advokat Muda Indonesia melaporkan terduga pengelola kafe Holywing  terkait kasus dugaan penistaan agama ke Polda Metro Jaya, Jumat 24 Juni 2022 dini hari.

Pelaporan itu diunggah Sunan Kalijaga ke akun Instagram miliknya , @sunankalijaga_sh.

"Assalammualaikum wr wb... saat ini saya bersama tim Himpunan Advokat Muda Indonesia sudah melaporkan adanya dugaan penistaan agama, yang kami duga dilakukan oleh salah satu manajemen kafe yang sedang viral saat ini di media sosial dan media," ujar Sunan Kalijaga.

 Baca Juga: Sunan Kalijaga: Promo Alkohol kafe Holywings Lecehkan Umat Beragama di Indonesia

Menurut ayah Salmafina Sunan menyampaikan jika laporan yang dia buat bersama beberapa pengacara itu telah diterima oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Dalam video tersebut Sunan Kalijaga mengaku menyayangkan adanya unggahan promo minuman alkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

Katanya, unggahan terduga kafe tersebut telah melukai hati umat Muslim dan umat Nasrani di Indonesia.

Baca Juga: Bikin Gaduh, Kafe Holywings Promo Alkohol Gratis Bagi Muhammad dan Maria

"Kami sangat menyayangkan promo tersebut, yang jelas-jelas, terpampang nyata melukai hati umat Muslim dan juga umat Nasrani, yang di mana Alhamdulillah laporan kami dini hari sudah diterima oleh pihak Polda Metro Jaya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x