Rencana Gandeng Investor Pengadaan Air Bersih, Bupati Subang Ruhimat: Bagaimana Caranya Kebutuhan Terpenuhi

- 23 Juni 2022, 22:45 WIB
Bupati Subang Ruhimat (kiri) sambut baik rencana kerjasama Perumda Subang dengan investor pengadaan air bersih, Rabu (22 Juni 2022).
Bupati Subang Ruhimat (kiri) sambut baik rencana kerjasama Perumda Subang dengan investor pengadaan air bersih, Rabu (22 Juni 2022). /dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Rencana kerja sama Perumda Subang (BUMD Subang) dengan salah satu investor pada sektor pengadaan air bersih disambut baik Bupati Subang H. Ruhimat.

Kang Jimat sapaan untuk Bupati H. Ruhimat, mengapresiasi rencana kerjasama PDAM Subang dengan calon investor pengadaan air bersih bagi masyarakat Subang.

Kang Jimat ingin kebutuhan masyarakat terkait kebutuhan pokok seperti air bersih terpenuhi.

"Saya mengapresiasi atas rencana untuk kerjasama (pengadaan air bersih) dengan Perumda di Kabupaten Subang. Prinsipnya saya ingin sekali kebutuhan masyarakat, mampu terpenuhi dengan baik oleh perusahaan," ujar Kang Jimat kepada calon investor, di ruang kerjanya pada Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Kejagung Garap Muhammad Lutfi, Pasca Diberhentikan Jokowi Sebagai Menteri Perdagangan

Baca Juga: Kejagung Sebut Letak Kerugian Negara Korupsi PT Garuda Indonesia Rp 8,8 T, Ketiga Tersangka Segera Di Sidang

Terkait teknis kerjasama, Kang Jimat mempercayakannya kepada PDAM Subang dan pihak investor, namun profesionalisme dalam berbisnis. Harus diikuti dengan baik

"Saya inginkan bagaimana caranya kebutuhan terpenuhi, tapi terkait yang menyangkut profesionalisme tetap harus diikuti, dan saya mendukung rencana tersebut demi hari esok Subang yang lebih baik. Selamat bekerja sama dengan BUMD." Tandas kang Jimat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Subang, Kepala BPBD Kabupaten Subang, serta perusahaan calon investor.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x