Terbaru Kasus Subang Terungkap! Sedihnya, Amel Lakukan Perlawanan Sengit Sebelum Meninggal, Kasihan Sekali

- 27 Februari 2022, 18:16 WIB
Kolase foto Anjas Asmara dan Amalia Mustika Ratu
Kolase foto Anjas Asmara dan Amalia Mustika Ratu /

 

BERITA SUBANG - Enam bulan sudah kasus rajapati Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) (pembunuhan di Subang) di Dusun Ciseuti Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat berlalu.

Teka-teki motif dan siapa eksekutor yang telah merenggut nyawa ibu dan anak di Subang ini belum juga terungkap.

Masyarakat pun masih menanti kerja keras dan janji polisi khususnya Kepolisian Daerah Jawa Barat untuk mengungkap kasus ini.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana pada 18 Februari 2022 lalu memastikan dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengungkap kasus pembunuhan Tuti dan Amel di Subang ini.

Menurut Suntana, hingga saat ini tim penyidik Polda Jabar masih bekerja maksimal di lapangan untuk mengumpulkan informasi, keterangan dan barang bukti yang diperlukan untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Pernyataan ini disampaikan Suntana di sela-sela kegiatan bakti sosial di Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada Jumat 18 Februari 2022 lalu.

"Direktur Reskrim Polda Jabar sudah melaporkan perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dan sudah ada titik terangnya," kata Suntana.

Baca Juga: Update Kasus Subang, Alat Bukti dan Petunjuk Ungkap Hal Ini, Polda Jabar: Kasus Tidak Bisa Ditutupi Selamanya

Di tempat dan waktu yang berbeda, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan penyidik Polda Jabar telah mengantongi alat bukti dan petunjuk-petunjuk terkait kasus ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x