Bertemu Kawan Lama, Bupati Subang Terharu, Ternyata Ketemunya Ketika Kunjungan ke Pondok Pesantren Annibras

- 19 Februari 2022, 22:18 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat saat meninjau pembangunan Ponpes Annibras
Bupati Subang H. Ruhimat saat meninjau pembangunan Ponpes Annibras /

 

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat melakukan kunjungan Pondok Pesantren Annibras di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang Jawa Barat pada Kamis 17 Februari 2022.

Kunjungan tersebut tersebut dalam rangka meninjau pembangunan Pondok Pesantren Annibras yang terletak di Kampung Cirangkong RR 16 RW 05 Desa Cirangkong.

Tak disangka dalam kunjungannya tersebut Kang Jimat sapaan karib H. Ruhimat bertemu teman lamanya saat dirinya bersekolah di MTs Al Hidayat Serangpanjang.

Suasana haru pun tampak menyelimuti pertemuan dua kawan lama itu.

 Baca Juga: Dedi Mulyadi Tegur Bupati Subang: Ada Petani Curug Agung Terdampak Limbah Tambang Pasir di Bunihayu Jalancagak

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA IT Annibras Imamim Hajulqoi menyampaikan, bahwa ini merupakan tahun pertama Pondok Pesantren Annibras melaksanakan pendidikan formal.

Dimana saat ini tengah dibangun SMP IT dan SMA IT. Sementara untuk pesantren sudah ada izin sejak 3 tahun yang lalu.

Pembangunan Ponpes Annibras sendiri dilaksanakan oleh Yayasan Islah Bina Umat dengan wakaf dari Abdul Wahab At Tarqit dari Kuwait.

"Alhamdulillah, kita baru buka SMA, insya Allah kedepannya kami meminta dukungan untuk kelangsungan pondok," tutur Imamim dikutip dari Subang.go.id.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x