Bupati Subang Ajak Kades dan Masyarakat Cijengkol Kembangkan Inovasi dan Kreatifitas

- 3 Februari 2022, 12:59 WIB
Dok. Pemkab Subang
Dok. Pemkab Subang /

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat mengajak Kepala Desa (Kades) terpilih Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Yayan Solihin dan masyarakat di desa tersebut untuk mengembangkan inovasi dan kreativitas bagi kemajuan wilayahnya.

Ajakan ini disampaikan Kang Jimat sapaan karib H. Ruhimat saat memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Cijengkol Yayan Solihin untuk masa jabatan 2022-2028, pada Rabu (2/2/2022) di halaman kantor desa setempat.

Kang Jimat juga meminta masyarakat Cijengkol untuk mendukung program kerja Yayan Solihin selama memimpin desa tersebut.

Menurut Kang Jimat, tanpa dukungan dari masyarakat program kerja yang telah telah dicanangkan oleh kades yang baru dilantik itu tidak akan berjalan dengan baik.

"Kepada masyarakat Cijengkol, mari bersama sama dukung Pemerintah Desa Cijengkol yang dipimpin Kang Yayan. Dan tuangkan apa yang ada dibenak kang Yayan untuk membangun Cijengkol, apalah arti kang Yayan tanpa dukungan dari warga Cijengkol," ujar Kang Jimat.

Kang Jimat menginginkan keberhasilan program Jawara dapat tumbuh di wilayah Serangpanjang khususnya Desa Cijengkol dengan adanya kades terplih yang baru.

Kepada kades yang baru dilantik, Kang Jimat berpesan agar menjalankan tugas sesuai tupoksi.

"Pesan saya kepada kades yang baru dilantik agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas," kata orang nomor satu di Subang ini.

Sementara itu di tempat yang sama Camat Serangpanjang Indri Tandia melaporkan terdapat 5 calon dalam pelaksanaan pilkades di Desa Cijengkol.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x