Titik Terang Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Terkuak, Ini Ciri ciri Pelaku

- 5 Januari 2022, 11:23 WIB
sketsa pria model K-Pop yang ditunjukan polisi di Polda Jawa Barat dan Ki Sodo Buono
sketsa pria model K-Pop yang ditunjukan polisi di Polda Jawa Barat dan Ki Sodo Buono /kompilasi foto Yedi Supriadi/DeskJabar dan YouTube Ki Sodo Buono Official

BERITA SUBANG - Lima bulan pasca kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Jawa Barat, mulai menemukan titik terang. Akhir tahun lalu, polisi merilis sketsa pelaku.

Dalam rilis sketsa pelaku oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Kombes Yani Sudarto, terduga pelaku berambut pendek  dan berusia sekitar 35 Tahun.

Ciri lain, pelaku yang diinisialkan sebagai mister X, punya postur tubuh sedang, kulit putih, rambut hitam, dagu lancip dan hidung lurus.

Baca Juga: Ahok Diungggulkan Kembali Pimpin Jakarta

Hanya saja yang patut disayangkan, sketsa tersebut ditampilkan tampak samping dan belakang.

Menurut Kombes Yani, sketsa didapat dari keterangan sejumlah saksi yang diperiksa di Kantor Polda Jabar.

Menanggapi sketsa tersebut, Pakar hukum pidana dari Universitas Parahyangan, Agustinus Pohan menilai sulit untuk menduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang hanya berdasarkan gambar dalam sketsa.

Baca Juga: Kriminologi Duga Polisi Masih Ragu dengan Sketsa Gambar di Kasus Pembunuhan Subang

Sebab, sketsa wajah pelaku itu hanya memperlihatkan terduga dari belakang atau samping dan bukan dari depan. Sketsa wajah pelaku mungkin bisa membantu, tetapi  jangan salah, kalau itu tidak tepat bisa menyesatkan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah