Misteri Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Sketsa Pelaku dan Opini Publik yang Makin Liar? Mirip Siapa kah?

- 1 Januari 2022, 12:59 WIB
Sketsa wajah pelaku pembunuhan Ibu dan Anak Subang.
Sketsa wajah pelaku pembunuhan Ibu dan Anak Subang. /PMJ News

BERITA SUBANG - Misteri pembunuh ibu dan anak di Subang belum juga terpecahkan, dan Polda Jabar baru-baru ini merilis sketsa sang algojo sadis yang telah membantai Amalia Mustika Ratu (Amel Subang) dan ibunya Tuti Suhartini.

Kuasa hukum Yosef, ayah Amalia, atau Amel, mengatakan bahwa sketsa tersebut mematahkan tuduhan bahwa ayah kandung gadis cantik berumur 23 tahun ini merupakan pembunuh misterius yang hingga kini tak berhasil dilacak polisi.

Seperti dikutip Desk Jabar, Rohman Hidayat juga membantah sketsa terduga pelaku kasus Subang mirip anak Mimin, Arigi. Mimin merupakan istri kedua Yosef yang jadi bulan-bulanan netizen, bahwa dirinya terlibat pembunuhan sadis istri pertama Yosef dan putrinya.

Rohman Hidayat mengatakan opini publik justru semakin liar setelah Polda Jabar merilis sketsa wajah terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

Bagaimana penampakan pembuhun Amel dan ibunya?

Hasil sketsa yang dirilis Polda Jabar memperlihatkan, tampak belakang dan samping, seorang pria muda, dengan model rambut dan kemeja kotak-kotak. 

Kini skema tersebut ramai menajdi fokus publik.

Tak hanya memposting opini, publik kini mencocok-cocokkan sketsa tersebut dengan sejumlah saksi, dan yang menjadi sorotan adalah Danu dan Arigi, anak Mimin.

Rohman Hidayat, seperti dikutip Desk Jabar, meyakini sketsa ini sama sekali tak mirip Arigi.

"Berkaitan dengan saksi yang disampaikan berhubungan dengan anak bu Mimin, itu kan sudah diperiksa di polres, fotonya juga sudah ada" kata Rohman seperti dikutip Desk Jabar dalam artikel berjudul Update, Polda Jabar Rilis Sketsa Pelaku Pembunuh Subang, Opini Publik Semakin Liar?.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x