Benahi Mako Polsek Cipeundeuy - Polres Subang, Kompol Kasidi: Mata Saya Suka Gatel Kalau Lihat yang Tidak Rapi

- 23 November 2021, 17:34 WIB
Kapolsek Cipeundeuy lakukan pembenahan dan penataan Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor (Polsek) Cipeundeuy - Polres Subang.
Kapolsek Cipeundeuy lakukan pembenahan dan penataan Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor (Polsek) Cipeundeuy - Polres Subang. /Berita Subang/Aa Hamzah/

BERITA SUBANG - Kapolsek Cipeundeuy, Polres Subang - Polda Jabar, Kompol Kasidi, sangat bersemangat melakukan pembenahan di Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor (Polsek) Cipeundeuy.

Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kasidi berseloroh mengaku matanya mendadak gatal kalau melihat sesuatu yang tidak rapi.

"Ini kan kantor layanan publik, jadi situasi dan kondisinya harus selalu rapi dan selalu siaga untuk melakukan layanan terbaik. Mata saya suka gatal kalau melihat yang tidak rapi," ungkap Kapolsek di Mako Posek Cipeundeuy, Selasa 23 November 2021.

Penataan yang dilakukan Kompol Kasidi berlaku pada semua hal terkait layanan di Mako Polsek Cipeundeuy, mulai dari penataan infrastruktur, administasi dan kearsipan, sistem kerja, hingga peningkatan layanan publik terbaik bagi masyarakat di wilayah kerja Polsek Cipeundeuy.

"Kami berkomitmen mewujudkan Polri Presisi, yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan," ucap Kompol Kasidi yang baru bertugas satu bulan di Polsek Cipeundeuy itu.

Kapolsek Cipeundeuy saat lakukan penataan termasuk mencat ulang salah satu ruangan unit layanan di Mako Polsek Cipeundeuy, Selasa 23 November 2021.
Kapolsek Cipeundeuy saat lakukan penataan termasuk mencat ulang salah satu ruangan unit layanan di Mako Polsek Cipeundeuy, Selasa 23 November 2021.

"Saya baru sebulan bertugas di sini, tentunya kami akan terus melakukan penataan secara berkesinambungan agar dapat melakukan layanan publik yang maksimal," imbuhnya.

Menurut Kompol Kasidi, dirinya beserta jajaran harus bisa mengejawantahkan seluruh program yang dicanangkan Pimpinan Polri demi kepentingan masyarakat luas.

"Sesuai instruksi dan petunjuk dari pimpinan, kami tumbuhkan kesadaran diri untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat," ucap Kompol Kasidi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x