Polres Subang Periksa Keluarga Istri Muda Yosef Sudah 6 Kali, Pelaku Pembunuhan di Subang Masih Misterius

- 5 September 2021, 16:35 WIB
Tempat Kejadian Perkara kasus pembunuhan di Subang yang merengut nyawa Tuti dan Amalia.
Tempat Kejadian Perkara kasus pembunuhan di Subang yang merengut nyawa Tuti dan Amalia. /Tangkaplayar youtube Aksarajabar.com/

BERITA SUBANG - Tim penyidik Polres Subang tengah memburu pelaku pembunuhan di Subang yang merenggut dua nyawa korban sekaligus yakni Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), bahkan keluarga muda Yosef Hidayah bersama istri mudanya Hazmin Hidayah alias Mimin dan dua putranya disebutkan sudah enam kali diperiksa polisi.

"Hampir 6 kali pemeriksaan mulai dari penyelidikan, awal kejadian sampai kemarin September 2021 sudah ada sampai 6 kali (diperiksa)," kata Fajar Sidik kuasa hukum Yosef Hidayah seperti dikutip pada akun video youtube Aksarajabar (PRMN) Minggu 5 September 2021.

Pada kasus pembunuhan di Kabupaten Subang ini, penyidik Polres Subang belum juga menemukan siapa pelaku yang nyaris tiga pekan berlangsung sejak peristiwa kejadian penemuan kedua jenazah pada 18 Agustus 2021 lalu.

Karena itu, Fajar belum mengetahui siapa pelaku dibalik peristiwa yang menghebohkan warga Subang ketika itu tengah merayakan kegembiraan pada HUT Kemerdekaan ke 76 RI.

"Itu kewenangan penyidik yang menjabarkan (penetapan tersangka), belum ada (pemberitahuan penetapan tersangka) yang jelas klien kami akan koperatif kalau ada undangan dari pihak penyidik," ungkapnya.

Baca Juga: Pembunuhan di Subang Psikologi Yosef dan Istri Muda Di Periksa, 2 Putra Mimin Ikut Di Korek Kejiwaannya

Kasus ini terbilang unik ini, pasalnya pelaku masih sempatnya memandikan kedua korban, sebelum kedua jenazah Tuti dan Amalia ditemukan dalam mobil Alphard tanpa busana yang tertutup sehelai kain.

Sebelumnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni pun mengatakan dari penyelidikan sementara olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelaku lebih dari satu, diduga korban sempat dibawa ke kamar mandi belakang untuk dibersihkan, setelah aksi dilakukan didalam kamar masing-masing korban.

Hal itu diperkuat ditemukannya tetesan darah dilantai dan dinding kamar sebelum jenazah ketika ditemukan warga dalam mobil Alphard yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat pada Rabu 18 Agustus 2021 pagi hari itu. Sejauh ini tim penyidik Reskim Polres Subang telah memeriksa saksi sekitar 25 orang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x