Usai Deteksi Kebohongan, Yosep Diperiksa ke-12 Kali, Polres Subang Cecar 56 Pertanyaan Hingga Jumat Dini Hari

- 24 September 2021, 20:43 WIB
Suami Korban Pembunuhan di Subang, Yosep Hidayah saat proses pemakaman. Kamis19 Agustus 2021.
Suami Korban Pembunuhan di Subang, Yosep Hidayah saat proses pemakaman. Kamis19 Agustus 2021. /Tiara Maulinda Habibah/AKSARAJABAR.COM/

BERITA SUBANG - Yosep dan istri mudanya, Mimin, kembali diperiksa Satuan Reskrim Polres Subang Kamis sore hingga Jumat dini hari (24 September 2021) dalam kasus 'Pembunuhan Subang'.

Pemeriksaan tersebut merupakan ke-12 kepada Yosep yang merupakan salah satu saksi kunci dalam kasus yang menewaskan istri tua dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Menurut pengacara Yosep, Rohman Hidayat, kliennya dicecar 56 pertanyaan yang kembali menegaskan sejumlah pertanyaan pemeriksaan sebelumnya pada kasus pembunahan ibu dan anak tersebut.

Pemanggilan tersebut menyusul pemeriksaan alat tes deteksi kebohongan dari Bareskrim Polri kepada Yosep dan Mimin beberapa hari lalu yang digelar di Sari Ater.

Baca Juga: Begini Kondisi Yosef, Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Subang: Stress Dicurigai Manusia Hingga Mahluk Ghaib

Rohman Hidayat mengatakan, Yosep dan Minin menjalani dua sesi tes.

"Jadi sesi pertama (tes alat deteksi kebohongan) Pak Yosep, Hari Kamis malam sampai jam 9 malam," ungkap Rohman.

"Hari jumat, jam satu sampai setengah tiga, sudah beres. Jadi 2 kali tes karena memang ada sesi kedua," imbuhnya.

Rohman menyampaikan, Tim Penyidik Bareskrim Polri memberikan pertanyaan seputar tindakan Yosep pada kasus tersebut apakah melakukan atau menyuruh melakukan pembunuhan terhadap Tuti dan Amel.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x