Pembunuhan di Subang: Heboh Ada Oknum Polisi Suruh Danu Bersihkan Bak Mandi, Polres Subang Jawab di Instagram

- 31 Oktober 2021, 14:29 WIB
Kantor Polres Subang
Kantor Polres Subang /Google Maps

BERITA SUBANG - Babak baru dari kasus pembunuhan di Subang yang tak kunjung terungkap kini mengarah ke kehebohan akibat pengungkapan oknum polisi yang menyuruh Muhammad Ramdanu, alias Danu, membersihkan bak mandi di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di rumah korban.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah mengapa Danu, masih keluarga korban Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55), justru diminta membersihkan bak mandi satu hari usai kejadian perampasan nyawa, yang kejam.

Kedua korban diketahui dimandikan usai dibunuh sebelum dionggokkan dalam posisi tertumpuk tanpa busana di dalam bagasi mobil mewah Alphard.

Kasus pembunuhan di Subang (Pembunuhan Subang) sudah memasuki lebih dari dua bulan sejak dilaporkan ke polisi, yakni ketika kedua korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada 18 Agustus 2021 lalu.

Terungkap, informasi terbaru di mana Muhammad Ramdanu alias Danu, ternyata disuruh oleh oknum polisi atau banpol untuk membersihkan bak mandi satu hari usai kehebohan penemuan mayat terjadi.

Publik pun ramai, karena ada yang menganggap tindakan tersebut justru memperlambat pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang dan hal ini mendapat tanggapan dari jajaran kepolisian Polres Subang melalui akun resmi Instagramnya.

TKP, atau lokasi pembunuhan seharusnya steril, alias tidak boleh disentuh, namun mengapa satu hari usai dilaporkan, justru TKP dibuat tidak steril dengan menyuruh Danu membersihkan bak mandi. Padahal, di bak mandi itulah, kedua korban sempat dimandikan, dan mungkin dapat tersisa DNA pelaku.

Kecurigaan adanya oknum polisi intervensi di TKP pun terus menyebar, ditambah lagi pemimpin ATS Lawfirm Achmad Taufan Soedirjo, kuasa hukum Danu, mulai membongkar terkait pertanyaan yang diterima Danu oleh polisi satu hari setelah kejadian pembunuhan.

Apakah pertanyaan polisi kepada Danu?

Seperti diberitakan Desk Jabar pada artikel berjudul BERITA TERBARU KASUS SUBANG : Diduga Oknum Polisi Terlibat Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, INI JAWABAN POLISI, ternyata polisi menanyai seputar kegiatan Danu pada tanggal 18 Agustus 2021, di hari terjadinya pembunuhan kelam tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x