Fakta Baru, Korban Pembunuhan Subang Sempat Berkomunikasi Sejam sebelum Pembunuhan

- 26 Oktober 2021, 11:55 WIB
Foto kenang-kenangan saat almarhumah Amel jalan-jalan dengan ibunya,  almarhumah Tuti. Polisi sudah kantongi nama tersangka dan tinggal tunggu waktu pengumuman pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang
Foto kenang-kenangan saat almarhumah Amel jalan-jalan dengan ibunya, almarhumah Tuti. Polisi sudah kantongi nama tersangka dan tinggal tunggu waktu pengumuman pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang /Youtube Indra Zainal Chanel/

BERITA SUBANG - Ada perkembangan terbaru dari kasus Subang saat ini. Diketahuinya bahwa Amalia alias Amel ternyata sempat melakukan komunikasi dengan seseorang sekitar 1 jam sebelum terjadinya pembunuhan yang merenggut nyawanya.

Amel diketahui melakukan komunikasi tepatnya pada pukul 22.47 pada tanggal 17 Agustus 2021 atau sekitar 1 jam-an sebelum terjadinya pembunuhan yang telah menggemparkan masyarakat Subang.

Amel (23) dan Tuti (55) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, jasadnya diketemukan pada keesokan harinya di dalam bagasi kendaraan Toyota Alphard pada pelataran parkir rumahnya sendiri pada 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Keterangan Baru, Saksi Sebut Lihat Dua Orang Tak Dikenal di Malam Pembunuhan Mencekam di Subang

Mengutip dari analisa kanal Youtube Anjas di Thailand yang ditayangkan pada Minggu 24 Agustus 2021, ternyata Amel pada pukul 22.47 WIB pada 17 Agustus 2021 malam, berkomunikasi terakhir dengan pacarnya yakni Dicki.

Menurut analisa Anjas, sesuai keterangan polisi di awal pengungkapan pembunuh ibu dan anak di Subang, bahwa hasil otopsi pertama diperkirakan Amel meninggal sekitar pukul 5.00 WIB pada tanggal 18 Agustus 2021.

Sedangkan Tuti diperkirakan meninggal sekitar lima jam sebelumnya. Itu artinya sekitar jam 12-an malam.

Dengan demikian, komunikasi Amel dengan pacarnya Dicki, berlangsung 1 jam sebelum pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, melakukan aksinya terhadap Tuti.

Baca Juga: Horor, Sosok Misterius Bersih Bersih TKP Pembunuhan Subang, Polisi atau Goib

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x