Terpopuler Hari Ini: Pembunuhan di Subang, Danu Dipanggil Lagi, Hingga Danu Bersihkan Kamar Mandi Korban

- 1 November 2021, 14:45 WIB
Muhammad Ramdanu alias Danu (21). Polisi di TKP kejadian mengungkap, banyak sidik jari Danu yang tercecer di lokasi kejadian pembunuhan sadis di Subang.
Muhammad Ramdanu alias Danu (21). Polisi di TKP kejadian mengungkap, banyak sidik jari Danu yang tercecer di lokasi kejadian pembunuhan sadis di Subang. /Tangkap layar Youtube MISTERI MBAK SUCI/

BERITA SUBANG - Telah berselang dua bulan lebih kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih belum terungkap.

Terkini, terungkap bahwa Danu, atau Muhammad Ramdanu, akan dipanggil lagi untuk ditanyai oleh polisi, Senin, 1 November 2021. Pemanggilan tersebut merupakan ketiga kalinya.

Bahkan, tak hanya Danu, orang tuanya pun dikabarkan akan ditanyai polisi Senin besok.

Selain itu, ada sejumlah oknum polisi yang menyuruh Muhammad Ramdanu, alias Danu, membersihkan bak mandi di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di rumah korban.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah mengapa Danu justru diminta membersihkan bak mandi satu hari usai kejadian perampasan nyawa, yang kejam.

Potongan artikel diatas merupakan dua dari beberapa kabar terpopuler di kalangan pembaca beritasubang.pikiran-rakyat.com pada Senin, 1 November 2021. Berikut ulasan berita selengkapnya.

1. Danu Dipanggil Lagi Senin, 1 November 2021? Kades Jalancagak Ingatkan Danu Tak Perlu Sembunyikan Informasi

Pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang makin menjadi sorotan usai pengungkapan oleh tim kuasa hukum Danu bahwa ada oknum polisi yang menyuruh bocah remaja tersebut untuk membersihkan bak mandi.

Alhasil tindakan tersebut menjadikan TKP (Tempat Kejadian Perkara) menjadi tidak steril.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x