Danu Dipanggil Lagi Senin, 1 November 2021? Kades Jalancagak Ingatkan Danu Tak Perlu Sembunyikan Informasi

- 31 Oktober 2021, 15:09 WIB
Update Subang Danu Beri Kesaksian Ada Oknum yang Masuk Sehari Setelah Kejadian Pembunuhan Tuti dan Amalia
Update Subang Danu Beri Kesaksian Ada Oknum yang Masuk Sehari Setelah Kejadian Pembunuhan Tuti dan Amalia /Heri susanto/Youtube

BERITA SUBANG - Berikut update pembunuhan di Subang (Pembunuhan Subang) yang tak kunjung terungkap hingga dua bulan lebih. Terkini, terungkap bahwa Danu, atau Muhammad Ramdanu, akan dipanggil lagi untuk ditanyai oleh polisi besok, Senin, 1 November 2021.

Pemanggilan tersebut merupakan ketiga kalinya, usai Danu ditanyai polisi dua hari berturut-turut. Bahkan, tak hanya Danu, orang tuanya pun dikabarkan akan ditanyai polisi Senin besok.

Pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang makin menjadi sorotan usai pengungkapan oleh tim kuasa hukum Danu bahwa ada oknum polisi yang menyuruh bocah remaja tersebut untuk membersihkan bak mandi, padahal hal tersebut menjadikan TKP (Tempat Kejadian Perkara) menjadi tidak steril.

Baca Juga: Ada Pesta Halloween di Beberapa Lokasi Kota Bekasi yang Dibubarkan Polisi, Di Mana Sajakah?

Danu merupakan salah satu saksi yang ditanyai dalam kasus pembunuhan di Subang. Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka robek dan patah tulang tengkorak, ditumpuk dengan tak mengenakan busana.

TKP pembunuhan adalah di kediaman Tuti di kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang. Keduanya ditemukan tewas pada 18 Agustus 2021. 

Danu akhirnya didampingi pengacara dari ATS Lawfirm setelah pamannya yakni Kades Jalancagak Indra Zainal Alim, menyarankan hal ini untuk mencegah hal yang 'tidak diinginkan'.

Diperkirakan, pemanggilan kembali Danu oleh polisi adalah terkait konfirmasi keterangan apa yang dilakukan Danu pada pukul 03.00 WIB dini hari. Sebelumya Danu mengatakan pada waktu tersebut ia sedang tidur.

Informasi terkait pemanggilan kembali Danu terungkap dari kanal YouTube Misteri Mbak Suci yang diposting Minggu, 31 Oktober 2021 dini hari, seperti dikutip Desk Jabar di artikel berjudul UPDATE Mencari Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Besok Senin, Danu Kembali Ditanyai Polisi Berikut Orang Tua ?

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x