Vaksinasi Keliling Kab Subang 14-19 Oktober 2021: Berikut Jadwal dan Lokasi Vaksinasi

- 14 Oktober 2021, 10:10 WIB
Seorang warga Dusun Karang Genteng yang terlihat sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19.
Seorang warga Dusun Karang Genteng yang terlihat sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19. /Dok. humas.polri.go.id/

 

BERITA SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang bekerja sama dengan Puskesmas yang ada di seluruh Kabupaten itu untuk menggelar program vaksinasi keliling bagi masyarakat Subang. Jadwal dan lokasi vaksinasi bisa dilihat di akhir artikel ini.

Program vaksinasi keliling tersebut diharapkan untuk mempermudah menjangkau masyarakat Desa. Sehingga hal tersebut akan mempercepat program vaksinasi yang terus digalakan oleh pemerintah Indonesia.

Program vaksinasi keliling ini dalam pelaksanaanya nanti setiap puskesmas di wilayah tersebut akan melakukan keliling setiap harinya selama periode ke Desa-desa yang telah ditentukan.

Baca Juga: Brimob Polda Kaltim Memberikan Bantuan dalam Mobilisasi Logistik Dukungan Vaksin Covid-19

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan no HP aktif.

Selain itu di beberapa Desa, masyarakat diwajibkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu ke Desa setempat untuk dapat mengikuti program vaksinasi.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi di Yogyakarta 12-14 Oktober 2021: Vaksin Gratis di RS Bethesda, RSUD Sleman dan RS Panti Rini

Berikut jadwal vaksin dan lokasi yang dimulai sejak tanggal 14-19 Oktober 2021.

1. Puskesmas Patokbeusi

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x