Kapolsek Sakra Bersama dengan Personel Melaksanakan Monitoring Vaksinasi Covid 19 di Aula Kantor Desa Sakra

- 12 Oktober 2021, 14:43 WIB
Anggota Polsek Sakra dan Bhabinkamtibmas Desa Sakra melakukan pemantuan giat vaksinasi Covid 19.
Anggota Polsek Sakra dan Bhabinkamtibmas Desa Sakra melakukan pemantuan giat vaksinasi Covid 19. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Kegiatan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di aula kantor Desa Cakra pada hari Selasa, 12 Oktober 2021, pukul 9.00 WITA, dilakukan monitoring dan pengamanan langsung oleh Kepala Polsek Sakra Iptu Suyono bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sakra.

Adapun vaksin yang diberikan kepada masyarakat Desa Sakra merupakan vaksin jenis Pfizer sebanyak 494 untuk dosis pertama, dan juga vaksin jenis Astra Zeneca sebanyak 350 dosis, juga untuk dosis pertama.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sakra mengimbau kepada masyarakat setempat yang hendak melakukan vaksinasi untuk selalu menggunakan masker dan juga menerapkan pola hidup sehat.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan untuk tetap menegakkan protokol kesehtan (prokes) dan secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal masing-masing agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif.

Disampaikan langsung oleh Kepala Polsek Sakra bahwa vaksinasi yang bertempat di aula kantor Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur ini terdapat dua jenis vaksin, yaitu sebanyak 494 dosis pertama untuk vaksin jenis Pfizer dan sebanyak 350 dosis pertama untuk jenis vaksin Astra Zeneca.

Kapolsek Sakra bersama anggota selain melakukan monitoring juga sekaligus melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di wilayah kerja Puskesmas Sakra.

Ia bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sakra juga tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjauhi kerumunan.

***

Editor: Padli

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x