Polsek Bekasi Selatan Melaksanakan Pemantuan Giat Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Merdeka

- 12 Oktober 2021, 12:40 WIB
Giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di gerai vaksin merdeka dipantau langsung oleh Polsek Bekasi Selatan.
Giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di gerai vaksin merdeka dipantau langsung oleh Polsek Bekasi Selatan. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Polsek Bekasi Selatan melakukan monitoring terhadap kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di gerai vaksin merdeka yang bertempat di Perumahan Naga RW 05, Kelurahan Jaka Mulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di gerai vaksin merdeka ini dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Oktober 2021, dan dipantau langsung oleh anggota Polsek Bekasi Selatan.

Adapun jenis vaksin yang diberikan kepada para peserta dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini adalah jenis vaksin Sinovac dan jenis vaksin Astra Zeneca, baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Giat vaksinasi Covid-19 yang dipantau langsung oleh para anggota Polsek Bekasi Selatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes).

Para petugas yang ada di tempat juga tetap selalu mengingatkan kepada warga, khususnya para peserta vaksinasi Covid-19 untuk tetap menegakkan prokes 5M yang terdiri dari:

1. Memakai masker,

2. Menjaga jarak,

3. Mencuci tangan,

4. Menjauhi kerumunan,

Halaman:

Editor: Padli

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x