Jadwal Vaksinasi di Jakarta Timur 12-18 Oktober 2021, Tersedia Pfizer di AEON Mall Jakarta Garden City

- 12 Oktober 2021, 09:22 WIB
Tangkap layar Google Map Aeon Mall Jakarta Garden City
Tangkap layar Google Map Aeon Mall Jakarta Garden City /

BERITA SUBANG - Berikut jadwal vaksinasi di Kota Jakarta Timur mulai hari ini Selasa, 12 Oktober 2021 sampai 18 Oktober 2021 yang melayani vaksin gratis untuk jenis Pfizer khusus dosis 2 kepada masyarakat umum.

Pemerintah menunjuk banyak kolaborator Vaksinasi Covid 19 untuk membantu memberikan vaksin gratis kepada masyarakat agar dapat menekan angka penularan Covid-19 dan membentuk herd immunity.

Lokasi vaksin Pfizer dosis 2 gratis di Jakarta Timur tersedia di artikel ini.

Sebelumnya, cek juga data terkini penularan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi di Jakarta Barat, Ada Pfizer Hari Ini, 12 Oktober 2021, Buruan Datang! Tersedia di Lokasi Ini

DKI Jakarta ternyata masih penyumbang tertinggi kasus positif Covid secara nasional. Data Senin, 11 Oktober kemarin masih menempatkan Jakarta di peringkat pertama dari jumlah penambahan kasus positif di skala nasional.

Data dari Kementrian Kesehatan RI menunjukkan sampai pukul 12.00 WIB Senin kemarin, jumlah penambahan kasus Positif di DKI masih tercatat sebesar 1.211 orang.

Dengan demikian, jika diakumulasi, total positif di DKI Jakarta sampai Senin kemarin adalah 88.174 kasus dan akumulasi kasus meninggal sampai hari ini tercatat sebanyak 1.914 kasus.

Nah, agar tidak tertular Covid-19, melakukan Vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan diri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah