Telepon Seluler dan Motor Mimin Dikembalikan Penyidik, Handphone Yosef Masih Ditahan, Ada Apa?

- 12 Oktober 2021, 15:26 WIB
Penampakan Mimin mengendarai motor dengan nomor polisi T3674 YM, dengan registrasi hingga bulan Agustus 2021, direpost oleh akun Facebook Da-Met
Penampakan Mimin mengendarai motor dengan nomor polisi T3674 YM, dengan registrasi hingga bulan Agustus 2021, direpost oleh akun Facebook Da-Met /

BERITA SUBANG- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat telah memasuki hari ke-56, namun hingga kini kepolisian belum juga mengungkap pelaku pembunuhan yang menyita perhatian publik itu.

Namun demikian, ada ada fakta baru yang disampaikan Deden Nasution yang merupakan tim kuasa hukum Mimin Mintarsih yang merupakan salah satu saksi kunci. 

Menurut Deden Nasution, sejumlah barang Mimin yang sebelumnya disita kepolisian untuk keperluan penyelidikan, saat ini sudah dikembalikan ke tangan Mimin.Barang-barang milik Mimin yang sempat disita pihak kepolisian antara lain telepon seluler dan sepeda motor.

Baca Juga: Pakar Hukum Pidana Duga Aktor intelektual Kasus Subang Orang Dekat, Eksekutornya Algojo Bayaran

"Untuk barang-barang yang sempat disita pihak kepolisian sudah dikembalikan ke Bu Mimin. Selepas Bu Mimin menandatangani Berita Acara Sumpah," kata tim kuasa hukum Mimin di Subang, Senin 11 Oktober 2021.

Apakah dengan dikembalikan barang-barang milik Mimin, berarti isteri muda Yosef tersebut akan terbebas dari tuduhan sebagai pelaku, Deden juga tidak memberi komentar.

Namun demikian, kata Deden, Mimin menyampaikan pesan kepada pihak kuasa hukum, agar kasus kematian Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu segera terungkap dan dipublikasikan langsung kepada publik.

"Bu mimin menyampaikan ke saya, dia terus sabar dan berdoa agar kasus ini segera terungkap. Memang tujuannya agar tidak ada lagi asumsi-asumsi liar dari publik," ujar Deden.

Hingga saat ini , Mimin sudah menjalani pemeriksaan lebih dari 10 kali sejak awal kasus.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x