Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Sabtu 9 Oktober 2021: Vaksinasi di Akhir Pekan, Tersedia Khusus Lansia

- 9 Oktober 2021, 01:05 WIB
Berikut Info Lokasi dan Jadwal Vaksin di Surabaya 9 Oktober 2021, Tersedia Sinovac dan AstraZeneca hingga Malam Hari
Berikut Info Lokasi dan Jadwal Vaksin di Surabaya 9 Oktober 2021, Tersedia Sinovac dan AstraZeneca hingga Malam Hari /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Berikut info jadwal vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Subang yang dilaksanakan Sabtu, 9 Oktober 2021. Akhir pekan ini tersedia program vaksinasi di beberapa Puskesmas wilayah Kabupaten Subang.

Gebyar vaksinasi di Kabupaten Subang berlangsung setiap harinya. Masyarakat dihimbau untuk memantau ketersediaan program vaksinasi di wilayah masing-masing.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas dan beberapa instansi di wilayah Kabupaten Subang guna mempercepat program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah.

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan no HP aktif.

Baca Juga: Puskesmas Sompak Kalimantan Barat Menggelar Vaksinasi Covid-19 Massal untuk Dosis Kedua Jenis Vaksin Sinovac

Di beberapa tempat, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di pedulilindungi id atau bisa mendaftar langsung di puskesma maupun Kantor Desa pelaksana vaksinasi. Hal tersebut tentunya sesuai kebijakan dari masing-masing puskesmas.

Nantinya masyarakat yang telah mendaftar melalui pedulilindungi.id akan mendapatkan E-tiket sebagai tanda telah terdaftar program vaksinasi. Namun hal tersebut sesuai kebijakan dari masing-masing puskesmas.

Berikut lokasi dan jadwal vaksinasi di beberapa wilayah di Kabupaten Subang pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

1. Puskesmas Cikaum
Lokasi: Kantor Kecamatan Cikaum
Tanggal: 9 Oktober 2021
Waktu: 08.30 -12.00 WIB

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah