Mimin Muncul Diruang Publik Keluhkan Nasibnya, Kini Pisah Ranjang, Tak Dinafkahi Yosef

- 6 Oktober 2021, 14:19 WIB
Istri muda Yosef, Mimin Mintarsih ungkap keluh kesahnya di tvOne.
Istri muda Yosef, Mimin Mintarsih ungkap keluh kesahnya di tvOne. /Foto: Tangkaplayar tvOne./

BERITA SUBANG -  Kasus pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) belum menemukan titik terang siapa pelaku yang mengemparkan warga Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu.

Namun demikian Kepolisian diwilayah hukum Jawa Barat masih kerja keras untuk mencari pelaku, tim Bareskrim Mabes Polri pun megambil alih penyelidikan kasus ini, bahkan jasad kedua jenazah dilakukan otopsi ulang untuk mencari petunjuk, dengan menyesuaikan antara bukti dengan penyebab, kematian kedua korban.

Dari rangkaian pemeriksaan saksi-saksi, dan bukti-bukti yang ditemukan, dengan mencocokkan waktu spesifik kematian, tim Penyidik Polri pun baru bisa menyimpulkan untuk mengarah siapa tersangkanya.

Baca Juga: Hasil Otopsi Ulang Tuntas, Polisi Ungkap Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Dalam perkembangannya sudah 51 hari ini, sudah 25 saksi diperiksa, namun masyarakat hanya mengetahui empat saksi yang diminta keterangan untuk mencari tersangka kasus pembunuhan di Subang tersebut. Mereka adalah, Yosef Hidayah, Mimin Mintarsih, Danu dan Yoris.

Opini liar terus berkembang, bahkan keluarga Yosef dan istri mudanya pun merasa terpojokkan dengan perkembangan kasus ini, yang belum terungkapnya sosok pelaku pembunuhan di Subang itu.

Mimin istri muda Yosef pun enggan muncul ke publik, hanya bisa ditemukan saat pemeriksaan di Polres Subang untuk penyidik menggali keterangannya. Sementara ke ruang publik Mimin sulit untuk ditemui.

Baca Juga: Ketika Fakta Baru Menyudutkan Yosef, Mungkinkah Ia Menjadi Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak Di Subang?

Namun, kali itu Mimin muncul di media televisi, dari perbincangan dengan tvOne seperti dikutip beritasubang.pikiran-rakyat.com, Mimin melontarkan keluh kesahnya, bahkan  kehidupan rumah tangganya dengan Yosef agak renggang alias pisah ranjang dibeberkannya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x