Ini Doa dan Harapan Mimin di Pusara Korban Pembunuhan di Subang

- 28 September 2021, 11:09 WIB
Mimin, istri muda yosef saat berziarah ke makam Bu Tuti Suhartini dan Amel Subang
Mimin, istri muda yosef saat berziarah ke makam Bu Tuti Suhartini dan Amel Subang /YouTube Fredy Sudaryanto Sport

BERITA SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah memasuki hari ke 41 sejak diketemukannya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) tewas secara mengenaskan didalam bagasi mobil Alphard tanpa.

Saat ini sudah lebih dari 28 saksi diperiksa, salah satunya adalah Mimin yang merupakan istri muda Yosef, suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Bersama dengan kuasa hukum dan kedua anaknya, Mimin berziarah ke makam korban pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut, Senin 27 September 2021.

Baca Juga: Cerita Sumpah Serapah Korban Pembunuhan Subang : Haram Mimin Naik Alphard Saya

Dengan menggunakan busana berwarna krem dan kerudung hitam, Mimin terlihat meneteskan air mata didepan makam korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Tidak luput, Mimin bersama dengan kuasa hukum dan kedua anaknya memanjatkan doa di depan makam Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Mimin berharap polisi dapat segera mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini, sehingga kecurigaan dan isu-isu liar yang mengaitkan dirinya dengan kejadian itu selama ini dapat berhenti.

Mimin datang ke tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning di desa Jalancagak, Subang.

Mimin mengatakan, meskipun statusnya sebagai istri muda, dirinya bersumpah tidak terlibat sama sekali dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x