Bupati Subang Sambut Kehadiran Kapolres dan Kajari baru

- 11 Agustus 2021, 11:13 WIB
Suasana Bupati Subang (tengah) menyambut kehadiran Kapolres (kanan Bupati)dan Kajari (kanan Kapolres) yang baru, di Rumah Dinas Bupati Subang pada Selasa (10 Agustus 2021).
Suasana Bupati Subang (tengah) menyambut kehadiran Kapolres (kanan Bupati)dan Kajari (kanan Kapolres) yang baru, di Rumah Dinas Bupati Subang pada Selasa (10 Agustus 2021). /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi beserta pejabat Forkopimda Subang melaksanakan silaturahmi sekaligus menyambut kehadiran dua pejabata baru, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H., M.H., dan Kepala Kejaksaan Negeri Subang I Wayan Sumertayasa, S.H., M.H., di Rumah Dinas Bupati, Selasa petang (10 Agustus 2021).

Dalam kesempatan tersebut AKBP Sumarni mengungkapkan rasa syukurnya dapat bersilaturahmi secara langsung dengan Kang Jimat (sapaan Bupati Subang) beserta para Pejabat Forkopimda Subang.

Dirinya menyampaikan siap bekerja sama mendukung berbagai program Pemerintah Daerah Subang, dan berharap mendapatkan arahan serta bimbingan dari Bupati Subang dan Jajaran Forkopimda dalam rangka menciptakan sinergitas saat menjalankan tugas.

"Salam kenal dari kami mohon kerja sama dan bimbingannya, mohon arahannya kami siap mendukung Pak Bupati," ujar AKBP Sumarni

Sementara itu Kajari Subang I wayan Sumertayasa mengatakan bahwa dengan kehadiran dirinya dan kapolres semoga dapat menjadi semangat baru dan tenaga baru dalam mendukung Pemkab Subang.

Dirinya berharap semoga dapat diterima dengan baik serta menegaskan sebagai Forkopimda dirinya siap mendukung berbagai kebijakan Pemkab Subang.

Semasa, Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Subang dan Kajari Subang.

Kang Jimat berharap semoga dapat terjalin kerjasama dan bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Subang, saling mendukung mewujudkan berbagai program pemerintah mewujudkan Subang Jawara (Jaya, Istimewa, dan Sejahtera).

Baca Juga: Kapolres dan Kajari Subang Berpamitan ke Bupati Subang Dikarenakan akan Pindah Tugas

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x