Kapolres dan Kajari Subang Berpamitan ke Bupati Subang Dikarenakan akan Pindah Tugas

- 4 Agustus 2021, 12:49 WIB
Kapolres Subang dan Kajari Subang berpamitan ke Bupati Subang dikarenakan akan pindah tugas.
Kapolres Subang dan Kajari Subang berpamitan ke Bupati Subang dikarenakan akan pindah tugas. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. dan Kajari Subang Taliwondo S.H., M.H., menghadap Bupati Subang untuk berpamitan karena akan pindah tugas ke tempat lain.

Kedua pejabat tersebut di terima Bupati Subang H. Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Sekretaris Daerah (Sekda) Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si, di ruang kerja Bupati pada hari Selasa, 3 Agustus 2021.

Pada kesempatan itu Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widianto S.H., menyampaikan akan berpindah tugas dan menduduki Jabatan Baru di Mabes Polri, sedangkan Kajari Subang Taliwondo S.H., M.H. akan berpindah tugas dan menduduki jabatan baru sebagai Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi kalimatan Barat.

Seterusnya, Kapolres Subang mengungkapkan bahwa dirinya selama bertugas di Subang, banyak mendapatkan pembelajaran dari kepemimpinan Kang Jimat (sapaan H. Ruhimat), menurut Kapolres luar biasa terutama dalam menghadapi bencana pandemi Covid-19.

Baca Juga: H. Ruhimat Terima Bantuan Oksigen Konsentrator Dari Yayasan Medisina dan Pemuda Panca Sila Kabupaten Subang

"Saya mohon maaf jika selama bertugas terdapat hal yang kurang berkenan serta melakukan kesalahan," ujar Aries Kurniawan.

Sementara itu Bupati Subang dalam acara yang sama menyampaikan " Bahwa didalam pindah tugas, merupakan hal yang lumrah untuk dijalankan sekaligus berdoa agar secepatnya mendapatkan bintang yang diharapkan," tegasnya.

H. Ruhimat juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada AKBP Drs. Aries Kurniawan S.H. dan Taliwondo S.H., M.H. atas dedikasi serta pengabdiannya dalam melayani Masyarakat Subang selama menjabat Kapolres dan Kajari Subang.

"Atas berbagai kerjasama dan sinergitas yang dijalankan selama ini saya ucapkan terima kasih," ungkap Bupati Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x