Jelang Akhir PPKM Darurat, Kapolres Subang Kembali Bagikan 500Kg Beras

- 24 Juli 2021, 19:45 WIB
Kapolres Subang membagikan 500Kg beras jelang akhir PPKM Darurat.
Kapolres Subang membagikan 500Kg beras jelang akhir PPKM Darurat. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Melalui Program Polri Peduli Covid-19, Polres Subang dan Polsek Jajaran se-wilayah Subang kembali membagikan paket beras untuk yang kesekian kalinya kepada warga terdampak Covid-19 secara blusukan mendatangi warga dengan cara door-to-door pada hari Sabtu, 24 Juli 2021, sekitar pukul 9.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., bersama Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Sat Pol PP Subang, Personel BPBD Kab. Subang, dan Personel Dishub Kab. Subang.

Baca Juga: Warga Jabar Dapat 13 Bansos Selama PPKM Level 4, Beras Hingga Kuota Internet

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto menyampaikan bahwa Polres Subang telah menyalurkan bantuan untuk warga bersama sejumlah 21 Polsek Jajaran secara serentak melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang, secara blusukan mendatangi warga yang terdampak Covid-19.

Polres Subang bersama 21 jajaran melaksanakan bakti sosial.
Polres Subang bersama 21 jajaran melaksanakan bakti sosial.

Adapun jumlah total paket beras dan paket sembako yang dibagikan kepada warga Masyarakat Kabupaten Subang sebanyak 500Kg Beras yang dikemas 5Kg paket beras, menjadi 100 paket.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Subang dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat Kabupaten Subang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM Darurat," ucap Aries Kurniawan Widiyanto.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x