Dua Tahun Minim Proyek, Asosiasi Pengusaha Kabupaten Subang Lakukan Forum Diskusi dengan Pemerintah

- 30 Juli 2021, 03:27 WIB
Suasana forum diskusi antara Asosiasi Pengusaha Kabupaten Subang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati II, Kamis (29 Juli 2021).
Suasana forum diskusi antara Asosiasi Pengusaha Kabupaten Subang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati II, Kamis (29 Juli 2021). /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan para pengusaha yang bergerak dibidang kontruksi, maka Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., menggelar forum diskusi bersama para Asosiasi Pengusaha Kabupaten Subang, bertempat di Ruang Rapat Bupati II, Kamis 29 Juli 2021.

Perwakilan dari pengusaha Dadang Supriadi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Sekda Subang yang telah meluangkan waktu untuk mengadakan acara diskusi tersebut.

Dadang juga menyampaikan maksud dan tujuan para anggota Asosiasi Pengusaha Kabupaten Subang menggelar sebuah forum diskusi, sekaligus ajang silaturahmi dengan pemerintah daerah agar dapat saling memperhatikan dan menjadi media pembinaan para kontraktor yang ada di Kabupaten Subang.

Hal itu disampaikannya karena berkaitan dengan nasib para kontraktor yang selama dua tahun ini tidak terlibat dalam keberlangsungan maupun pengerjaan proyek bidang infrastruktur di Kabupaten Subang.

"Saya berharap melalui forum diskusi ini bisa mengakomodir aspirasi serta pembinaan dari Pemerintah Kabupaten Subang kepada para kontraktor di tengah ketidak-pastian yang saat ini terjadi," harap Dadang.

Sementara itu Sekda Subang H. Asep Nuroni dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum ini dibentuk sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi berdasarkan kepentingan bersama.

Baca Juga: Bupati Subang Tinjau Progres Pembangunan Waduk Sadawarna

Menurutnya, pemerintah pun tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya peran serta unsur dari masyarakat, ASN, Pembayar pajak, juga termasuk para pengusaha yang hadir dalam kesempatan ini yang tergabung dalam jasa kontruksi dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Subang.

"Saya berharap dengan adanya forum ini dapat membangun Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik, berkualitas dan merata untuk sekarang dan masa yang akan datang," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x