Polres Purwakarta Bagikan Sembako Bantuan PPKM Darurat

- 12 Juli 2021, 15:16 WIB
Polres Purwakarta dan Kodim 0619 bagikan sejumlah paket bantuan sembako PPKM Darurat, Minggu (11 Juli 2021).
Polres Purwakarta dan Kodim 0619 bagikan sejumlah paket bantuan sembako PPKM Darurat, Minggu (11 Juli 2021). /Dok. Humas Polres Purwakarta/

BERITA SUBANG - Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta, bersama Kodim 0619 Purwakarta menggelar bhakti Sosial (Baksos) kepada warga Kelurahan Sindangkasih dan Kelurahan Nagri Tengah, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar. 

Kegiatan ini dilaksanakan ditengah penerapan PPKM Darurat diwilayah Jawa dan Bali, Minggu 11 Juli 2021.

Polres dan Kodim Purwakarta membagi bagikan ratusan paket sembako dan ribuan helai masker kepada warga masyarakat Purwakarta yang sedang menghadapi masa masa krisis pandemi Covid-19.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan bahwa pemberian bantuan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak dengan adanya pemberlakuan PPKM darurat ini.

"Bhakti Sosial ini untuk membantu masyarakat dalam menghadapi masa-masa krisis di tengah pandemi Covid-19, dan ini adalah wujud dari kepedulian kami atas situasi sulit yang sedang kita hadapi," ucap pria yang akrab disapa Satrio itu.

Selanjutnya ia menyebut, dalam kesempatan itu pihaknya mengerahkan jajarannya untuk melaksanakan Baksos menyasar kawasan permukiman padat di Kelurahan Sindangkasih dan Kelurahan Nagri Tengah.

"Tadi kami bagikan sembako di Kelurahan Sindangkasih dan Kelurahan Nagri Tengah," ujarnya.

Baca Juga: Usai Gebyar Vaksinasi Massal Covid-19, Polres Purwakarta Beraksi Sosial Donor Darah

"Kami menyadari ini situasi yang tidak nyaman bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta dengan adanya penutupan dibeberapa ruas jalan namun kami sampaikan bahwa penutupan ini bersifat sementara," ucap Satrio.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x